Sukses

Xiaomi Mi A3 Bakal Diumumkan Besok

Xiaomi dikabarkan bakal mengumumkan kehadiran Mi A3 di pasaran besok, atau lebih tepatnya 17 Juli 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, bocoran informasi tentang lini smartphone Android One milik Xiaomi, Mi A3, marak beredar di internet.

Dari bocoran sebelumnya, Mi A3 mengusung tiga lensa kamera utama yang disusun secara vertikal dengan kombinasi lensa 48MP, 8MP, dan 2MP.

Adapun untuk spesifikasi, seri Mi A2 yang diluncurkan tahun lalu itu disebut akan menyematkan Snapdragon 665 yang menjanjikan performa lebih baik dari pendahulunya.

Chipset itu besar kemungkinan akan dipadu dengan RAM 4GB atau 6GB yang dipadukan memori internal 64GB atau 128GB.

Dengan kemampuan hardware tinggi, kamera kelas atas dan OS Android One, banyak Mi Fans (penggemar setia Xiaomi) yang penasaran kapan Mi A3 meluncur di pasaran.

Dikutip dari laman GSMArena, Selasa (16/7/2019), Xiaomi dikabarkan bakal mengumumkan kehadiran Mi A3 di pasaran besok, atau lebih tepatnya 17 Juli 2019.

Dalam sebuah postingan di Twitter, Xiaomi Spanyol pada hari Senin membocorkan Mi A3 akan resmi diluncurkan pada 17 Juli di Spanyol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran Informasi di Internet

Tampilan render Xiaomi Mi A3 (sumber: Winfuture.de)

Xiaomi telah membocorkan beberapa informasi tentang Mi A3 beberapa hari belakangan ini. Sebelumnya, perusahaan membocorkan beberapa detail tentang Mi A3.

Tak hanya itu, perusahaan juga telah mengonfirmasi Mi A3 akan menjadi versi Mi A2 dengan performa yang lebih tinggi dalam hal hardware, software ter-update, kamera lebih baik, desain, dan masih banyak lagi.

Lalu bagaimana dengan harga smartphone Android One terbaru Xiaomi tersebut? Berdasarkan bocoran informasi Sudhanshu Ambhore, Mi A3 akan hadir dalam tiga varian.

Model standar dengan 4GB+64GB akan dijual seharga Rp 3,4 juta, 6GB+64GB seharga Rp 4,6 juta, dan terakhir model premiumnya 6GB+128GB dibandrol dengan harga Rp 5,2 jutaan.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.