Sukses

Acer Kenalkan Laptop ConceptD untuk Kreator Indonesia, Harganya?

Dengan kehadiran ConceptD ini, Acer mengharapkan para kreator untuk lebih kreatif, produktif dan menghasilkan ide-ide baru melalui ConceptD series.

Liputan6.com, Jakarta - Menjawab keluh-kesah para kreator tentang perangkat yang kurang menunjang saat membuat konten, Acer memperkenalkan lini produk bernama ConceptD series.

Dengan kehadiran ConceptD ini, Acer mengharapkan para kreator untuk lebih kreatif. Perusahaan ingin kreator lebih produktif dan menghasilkan ide-ide baru melalui eksplorasi yang ada di ConceptD series.

Untuk pertama kalinya, Acer memperkenalkan lini produk dengan menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi, dengan 100 persen Adobe RGB color gamut, dan dukungan Delta E<1,5 untuk membuat akurasi warna dan ketajaman gambar yang sangat baik.

ConceptD didesain dengan semenarik mungkin dan pemrosesan tanpa suara setenang 40dB. Tidak hanya itu, laptop ini menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan kartu grafis yang mumpuni.

"Acer menghadirkan lini produk baru yang ditujukan kepada semua orang dan komunitas kreatif. Mereka butuh PC yang mempunyai performa bagus, dan lebih penting adalah apa yang digambarkan harus sama dengan yang dihasilkan," kata Herbet Ang, selaku Presiden Direktur Acer Indonesia, saat acara Acer Day 2019 di Jakarta, Senin (15/7/2019).

Laptop ini dinyatakan mempunyai layar dengan warna unggulan, sehingga hasilnya sama dengan apa yang sudah dibuat. Tidak hanya itu, performa mulus, kuat yang ada dalam laptop mendukung para konten kreator mengerjakan pekerjaan mereka dengan cepat tanpa hambatan.

Acer menghadirkan dua produk ConceptD series, yaitu ConceptD 7 dan ConceptD 5 yang mempunyai bobot ringan, desain keren dengan keunggulan akurasi warna yang tinggi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 29.999.000.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Acer ConceptD

Papan Nama Booth Acer di Computex 2017. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Laptop Acer ConceptD 5 mempunyai prosesor Intel Core i7-8705G sudah termasuk dalam Windows 10 Pro. Memiliki kapasitas RAM 16GB, AMD Radeon RX Vega M GL (4GB), serta layar 15,6 IPS Ultra HD (3840 × 2160).

Sedangkan ConceptD 7 memiliki prosesor Intel Core i7-9750H, termasuk Windows 10 Pro dengan kapasitas RAM DDR4 16GB untuk membantu performa agar lebih tangguh.

Tidak hanya itu, ConceptD 7 mempunyai NVIDIA RTX 2080 Max-Q Design dan 8GB GDDR6 VRAM, serta teknologi gelombang suara Audio Maxx.

(Linda Fahira Putri/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.