Sukses

Honor 9X Bakal Hadir 23 Juli?

Muncul sebuah video yang mengindikasikan Honor 9X akan diumumkan pada 23 Juli 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran tentang smartphone Honor 9X kembali muncul. Berdasarkan video yang beredar, perangkat itu akan diumumkan pada 23 Juli 2019.

Dilansir GSM Arena, Selasa (16/7/2019), dalam video yang beredar, terlihat sejumlah perangkat Honor X yang telah ada sebelumnya.

Kemudian pada bagian akhir, terdapat keterangan 23 Juli yang diduga sebagai tanggal peluncuran Honor 9X. Selain itu, juga ada gambar kotak penjualan smartphone tersebut.

Sayangnya, tidak ada keterangan lain tentang Honor 9X. Perangkat Honor sendiri biasanya meluncur di Tiongkok beberapa bulan sebelum hadir di pasar global, seperti Eropa dan India.

Honor 9X diprediksi memiliki prosesor Kirin 810, baterai 4.000mAh, dan GPU Turbo 3.0. Kameranya akan memiliki kemampuan lebih baik daripada sebelumnya.

Honor 9X juga akan hadir dengan varian Pro. Smartphone dari sub-brand Huawei ini memiliki tiga kamera belakang, dan kamera selfie dengan desain pop-up.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Huawei Bakal Rilis Smartphone 5G Akhir Bulan Ini

Lebih lanjut, Huawei dilaporkan akan mengumumkan smartphone 5G pertamanya, Mate 20X 5G. Peluncurannya disebut akan digelar pada akhir bulan ini.

Dilansir Softpedia, Mate 20 X 5G bakal ditenagai chipset Balong 5000 5G, yang dirilis awal tahun ini. Perangkat ini menggunakan RAM 8GB, dan memori internal 256GB.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari Huawei tentang tanggal peluncurannya. Namun biasanya menjelang hari pengumuman smartphone baru, akan kian banyak informasi yang beredar.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.