Sukses

Top 3 Tekno: Samsung Luncurkan Headphone Khusus untuk Galaxy Note 10

Bocoran informasi tentang absennya audio jack di Galaxy Note 10 yang bakal meluncur bulan depan menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Senin (15/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Jelang peluncuran Galaxy Note 10 Plus pada Agustus 2019, informasi tentang smartphone terbaru Samsung mulai marak beredar.

Salah satu bocoran yang saat ini ramai di internet adalah Samsung tidak akan menyertakan audio jack 3,5mm untuk Galaxy Note 10.

Berita ini pun menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (15/7/2019).

Informasi lain yang tak kalah populer datang dari film Mortal Kombat bakal tampilkan gerakan Fatality, dan Google akui karyawan dengar rekaman audio pengguna.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler berikut ini.

1. Tanpa Audio Jack, Samsung Siapkan Headphone Khusus untuk Galaxy Note 10

Gambar render smartphone Galaxy Note 10 (Foto: Twitter @OnLeaks)

Sejumlah kabar terbaru menyebut audio jack 3,5mm akan absen di Samsung Galaxy Note 10. Rumor ini didukung pula dengan foto Galaxy Note 10 Plus yang tersebar di internet beberapa waktu lalu.

Namun dari bocoran teranyar, Samsung ternyata sudah menyiapkan solusi untuk perubahan tersebut. Berdasarkan cuitan salah seorang pembocor teknologi kenamaan, Roland Quandt, Samsung ternyata menyiapkan headphone baru untuk Galaxy Note 10.

Dikutip dari BGR, Minggu (14/7/2019), headphone ini hadir dengan fitur active noise cancelling. "Samsung sudah menyiapkan sepasang headphone in-ear dengan active noise cancelling untuk Note 10," tulis akun @rquandt.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Film Mortal Kombat Bakal Tampilkan Gerakan Fatality

Mortal Kombat 11. (Foto Gamespot)

Penggemar gim Mortal Kombat pasti sudah tidak asing dengan istilah fatality. Istilah ini merujuk pada gerakan pamungkas seorang karakter saat menghabisi lawannya.

Biasanya, gerakan ini akan ditampilkan di penghujung pertarungan saat sang lawan hampir kalah. Setiap karakter memiliki gerakan fatality masing-masing.

Nah, menyambut film Mortal Kombat yang akan digarap, terungkap ada rencana untuk memasukkan gerakan fatality ke dalam film. Ini merupakan kali pertama fatality tampil di layar lebar, yang biasanya hanya muncul di gim.

Baca selengkapnya di sini

3. Ups, Google Akui Karyawan Dengar Rekaman Audio Pengguna

Google Home. (Doc: CNET)

Google mengakui, karyawan mereka mendengarkan rekaman audio milik pengguna speaker pintar Google Home.

Menurut Google, karyawan yang mendengarkan rekaman audio pengguna adalah ahli bahasa yang mencoba menganalisis suara yang direkam pengguna.

Google mengklaim, hal tersebut sengaja dilakukan untuk membantu perusahaan meningkatkan teknologi pengenalan suara mereka.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini