Sukses

PUBG Mobile Season 8 Versi Beta Sudah Bisa Diunduh, ini Caranya

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games selaku publisher gim PUBG Mobile telah menghadirkan update terbaru gim PUBG Mobile Season 8 versi Beta.

Sesuai dengan bocorannya, PUBG Mobile Royale Pass Season 8 menghadirkan skin baru yakni Deep Sea UAZ.

Tidak hanya itu, season baru juga menghadirkan item ekslusif bagi pemain yang mencapai RP 100 rank. Perubahan lain meliputi emote baru hingga reward yang berbeda-beda bagi pemain.

Mengutip laman BGR, Jumat (12/7/2019), season 8 pada PUBG Mobile ini mengusung tagline "Power of the Ocean". Tema Ocean dimaksudkan untuk merayakan tahun pertama Royale Pass.

Tema Ocean pada PUBG Mobile ini juga cenderung menampilkan bajak laut.

Berdasarkan bocoran disebutkan bahwa para pemain bisa mencoba dan mendapatkan hadiah dengan bantuan Ocean Treasures.

Lantas, bagaimana cara mengunduh update PUBG Mobile Season 8?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Unduh PUBG Mobile Season 8 Beta

1. Unduh PUBG Mobile Beta dari link berikut ini:

Android: https://filecdn.igamecj.com/fclient/download.html

iOS: https://testflight.apple.com/join/MHHbkKaM

2. Ketika file sudah diunduh, buka File Manager pada smartphone

3. Navigasikan untuk mengunduh folder

4. Click pada file yang sudah diunduh.

5. Izinkan smartphone untuk menginstal aplikasi dari sumber yang tak diketahui dengan cara menavigasi ke halaman Setting > Safety and Privacy > Instal apps from unknown source

6. Tunggu hingga proses instalasi selesai, buka dan jalankan aplikasi PUBG Mobile, kemudian sign in dengan akun Guest.

3 dari 3 halaman

Tentang PUBG Mobile Season 8

Berdekatan dengan peluncuran PUBG Mobile Season 8, sejumlah bocoran mengenai pembaruan gim mobile ini pun mengemuka di internet.

Mengutip Times of India, Rabu (10/7/2019), pada season selanjutnya, PUBG Mobile bakal menghadirkan sejumlah fitur, tema, senjata, emote, hadiah, hingga profil avatar terbaru.

Bocoran ini muncul dalam bentuk video yang dipublikasikan di saluran YouTube milik Mr Ghost Gaming. Pemilik saluran YouTube ini memang cukup sering mengungkapkan sejumlah detail mengenai update berbagai judul gim jelang peluncurannya.

Menurut video tersebut, pembaruan gim PUBG Mobile versi 0.13.4 akan menghadirkan tema lautan alias Ocean dengan logo tentakel gurita untuk tema tersebut.

Video itu juga mengungkapkan bahwa royal pass pada PUBG Mobile Season 8 Elite Plus bisa dibeli dengan harga 1.800 UC, dan akan memberikan peningkatan 25 rank, yang nilainya setara dengan 2.500UC bagi pemain.

Pada Season 8, pengguna juga akan berkesempatan untuk mendapatkan senjata tipe baru yakni PP bison gun bersama dengan sejumlah skin-nya.

Misalnya blue skin untuk DP28 serta Scarlet Horror untuk senjata jenis Scar-L dan lain-lain.

Sayangnya, sampai saat ini, Tencent Games selaku publisher gim ini belum mengungkapkan kapan tanggal peluncuran update PUBG Season 8.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.