Sukses

Top 3 Tekno: Cara Sembunyikan Foto di Smartphone Xiaomi Bikin Penasaran

Cara menyembunyikan foto, video, dan file di smartphone Xiaomi menjadi yang terpopuler dan membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Kamu tentu ingin menangkal orang-orang jahil yang sering membuka smartphone kamu dan melihat galeri foto atau video secara diam-diam.

Khusus untuk pengguna smartphone Xiaomi, kamu bisa menyembunyikan foto atau video pribadi agar tak bisa dilihat sembarang orang.

Nah, cara menyembunyikan foto, video, dan file di smartphone Xiaomi menjadi yang terpopuler dan membuat para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com penasaran, Rabu (10/7/2019) kemarin.

Berita lain yang tak kalah populer datang dari pencuri iPhone yang unggah foto selfie ke Instagram korban.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cara Menyembunyikan Foto, Video dan File di Smartphone Xiaomi

Punya foto yang ingin disembunyikan? Jika kamu pengguna smartphone Xiaomi, kamu bisa melakukan hal ini tanpa perlu aplikasi pihak ketiga.

Salah satu keunggulan smartphone ini adalah fitur yang bisa menyembunyikan foto sehingga orang lain tak dapat melihatnya.

Fitur ini sudah diterapkan pada smartphone Xiaomi dengan MIUI 7, 8, dan MIUI sebelumnya. Tidak hanya di smartphone redmi Note 3.

Baca selengkapnya di sini

2. Kocak, Pencuri iPhone Malah Unggah Foto Selfie ke Instagram Korban

Pencuri kadang melakukan hal konyol yang membuat dirinya ketahuan oleh pihak berwajib. Misalnya saja pencuri iPhone di New Jersey, Amerika Serikat, berikut ini.

Mengutip laman Peta Pixel, Rabu (10/7/2019), seorang pria dilaporkan telah mencuri sebuah iPhone.

Parahnya si pencuri iPhone malah berfoto selfie dengan pose close-up wajahnya dan dibagikan ke akun Instagram milik si korban.

Baca selengkapnya di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. PUBG Mobile Season 8 Bakal Sajikan Fitur, Tema, dan Senjata Baru

PUBGB Mobile Season 7 bakal segera usai dalam beberapa hari ke depan. Berdekatan dengan peluncuran PUBG Mobile Season 8, sejumlah bocoran mengenai pembaruan gim mobile ini pun mengemuka di internet.

Mengutip Times of India, Rabu (10/7/2019), pada season selanjutnya, PUBG Mobile bakal menghadirkan sejumlah fitur, tema, senjata, emote, hadiah, hingga profil avatar terbaru.

Bocoran ini muncul dalam bentuk video yang dipublikasikan di saluran YouTube milik Mr Ghost Gaming. Pemilik saluran YouTube ini memang cukup sering mengungkapkan sejumlah detail mengenai update berbagai judul gim jelang peluncurannya.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.