Sukses

Stiker Lokal Milk & Mocha Hadir di Custom Stickers Line

Line kembali menghadirkan varian baru dari Custom Stickers bekerja sama dengan salah stiker lokal, Milk & Mocha.

Liputan6.com, Jakarta - Line kembali menghadirkan varian baru dari Custom Stickers, bekerja sama dengan salah stiker lokal, Milk & Mocha. Ini merupakan stiker lokal pertama yang dibuat menjadi Custom Stickers.

Dikutip dari keterangan resmi Line, Rabu (10/7/2019), pengguna Line kini bisa berkreasi menggunakan Custom Stickers baru tersebut. Pengguna Line bisa menambahkan nama atau panggilan ke dalam 40 ragam stiker Milk & Mocha, serta mempersonalisasikannya sesuai dengan keinginan masing-masing.

"Kami sangat senang bisa menghadirkan Custom Stickers lokal pertama di Indonesia bersama Milk & Mocha. Kami percaya ini dapat semakin mendorong kreativitas para kreator lokal dalam berkarya," ungkap Sales Director [Line]( 4001962 "") Indonesia, Trisnia Anchali Kardia.

"Kami juga yakin Custom Stickers dengan karakter lokal ini dapat memberikan pengalaman berkomunikasi yang lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari untuk para pengguna Line," sambungnya.

Milk & Mocha merupakan karakter yang diciptakan oleh kreator asal Surabaya, Melanie Setyowati Santoso, atau yang akrab disapa Mel. Ia menciptakan Milk & Mocha, kemudian mengunggah set stiker tersebut ke Line Creators Market.

Stiker kreasinya banyak digemari, sehingga Line akhirnya secara resmi merilis Milk & Mocha pada 2018. Stiker Milk & Mocha pun diminta untuk dirilis di beberapa negara Asia, salah satunya Thailand. Nantinya, Custom Stickers Milk & Mocha juga akan diluncurkan di pasar Thailand dan Taiwan pada kuartal III 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Pakai Custom Stickers ​​​​​​​​​​​​​​​​

Custom Stickers pertama kali diluncurkan pada April 2019, dengan karakter populer seperti Brown, Cony, dan Sally. Respons dari pengguna sangat tinggi, yang membuat Custom Stickers ini langsung menduduki peringkat atas top download pada bulan yang sama.

Penggunaan Custom Stickers ini pun cukup mudah. Berikut caranya:

1. Masuk ke toko resmi stickers di dalam aplikasi Line, dan unduh Milk & Mocha di laman Custom Stickers

2. Klik "Edit Caption" yang terletak di kanan bawah stiker

3. Masukkan nama sesuai keinginan ke dalam kolom yang tersedia

4. Pilih "Konfirmasi" dan unduh stiker yang sudah diedit.

Custom Stickers Milk & Mocha ini bisa dimodifikasi dan diunduh kapan pun.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini