PUBG Mobile Season 8 Bakal Sajikan Fitur, Tema, dan Senjata Baru

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 10 Jul 2019, 11:00 WIB
Diperbarui 11 Jul 2019, 05:14 WIB
Turnamen Mobile Esports Cup 2019 di Mangga Dua

Liputan6.com, Jakarta - PUBGB Mobile Season 7 bakal segera usai dalam beberapa hari ke depan. Berdekatan dengan peluncuran PUBG Mobile Season 8, sejumlah bocoran mengenai pembaruan gim mobile ini pun mengemuka di internet.

Mengutip Times of India, Rabu (10/7/2019), pada season selanjutnya, PUBG Mobile bakal menghadirkan sejumlah fitur, tema, senjata, emote, hadiah, hingga profil avatar terbaru.

Bocoran ini muncul dalam bentuk video yang dipublikasikan di saluran YouTube milik Mr Ghost Gaming. Pemilik saluran YouTube ini memang cukup sering mengungkapkan sejumlah detail mengenai update berbagai judul gim jelang peluncurannya.

Menurut video tersebut, pembaruan gim PUBG Mobile versi 0.13.4 akan menghadirkan tema lautan alias Ocean dengan logo tentakel gurita untuk tema tersebut.

Video itu juga mengungkapkan bahwa royal pass pada PUBG Mobile Season 8 Elite Plus bisa dibeli dengan harga 1.800 UC, dan akan memberikan peningkatan 25 rank, yang nilainya setara dengan 2.500UC bagi pemain.

2 of 4

Elite Mission

PUBG Mobile
PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Bersama dengan pembaruan tersebut, pass juga akan memudahkan pelanggan untuk mengakses Elite Mission, skin senjata untuk QBZ, dan hadiah hingga 100BP.

Selain itu, pembeli Elite Pass juga akan mendapatkan skin tas Urban Scavenger, ditambah dengan avatar ekslusif Military Operation.

Upgrade peringkat untuk Royal Pass kemungkinan akan membawa hadiah senilai 75BP kepada pemain, termasuk juga kostum baru, Bronze Armor Shark’s Bite, dan lain-lain.

Untuk emote, PUBG Mobile juga akan kehadiran dua emote terbaru yakni Triumphant Victory dan Spawn Line Dance untuk Season 8.

3 of 4

Skin untuk Senjata

PUBG Mobile
Memainkan PUBG Mobile di Huawei Nova 3i (Foto: screenshot)

Pada Season 8, pengguna juga akan berkesempatan untuk mendapatkan senjata tipe baru yakni PP bison gun bersama dengan sejumlah skin-nya.

Misalnya blue skin untuk DP28 serta Scarlet Horror untuk senjata jenis Scar-L dan lain-lain.

Sayangnya, sampai saat ini, Tencent Games selaku publisher gim ini belum mengungkapkan kapan tanggal peluncuran update PUBG Season 8.

(Tin/Isk)

4 of 4

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓