Sukses

Top 3 Tekno: Seorang Wanita Temukan Suami yang Hilang di TikTok

Artikel tentang seorang wanita menemukan suaminya di aplikasi TiTok setelah hilang bertahun-tahun, menarik minat pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang seorang wanita menemukan suaminya di aplikasi TiTok setelah hilang bertahun-tahun, menarik minat pembaca kanal Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (6/7/2019).

Dua artikel lain yang tak kalah menarik perhatian, seperti malware Android bisa merekam aktivitas pengguna, dan spesifikasi tablet terbaru Samsung, yaitu Galaxy Tab A 8.0 (2019).

Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut rangkuman ketiga beritanya.

1. Sempat Hilang, Seorang Wanita Temukan Suaminya Muncul di Aplikasi TikTok

Aplikasi TikTok. Dok: Engadget.com

Apa yang lazimnya kamu lakukan kalau membuka aplikasi TikTok? Bermain dengan beragam fitur videonya, tentunya. Tapi bagaimana bila kamu tiba-tiba menemukan orang yang selama ini kamu cari di sana?

Bisa saja, seperti kisah wanita yang satu ini. Wanita asal Tamil Nadu, India ini menemukan suaminya yang telah hilang bertahun-tahun di aplikasi TikTok.

Mengutip laman Vice, Sabtu (6/7/2019), kejadiannya berawal sekitar tahun 2016 dimana sang suami, Suresh, pergi dari rumah dan tidak pernah kembali.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Waspada, Malware Android Bisa Rekam Aktivitas Pengguna

Mazar, malware yang mampu hapus data smartphone lewat SMS (Foto: PhoneArena)

Ancaman keamanan kembali mengintai platform Android. Kali ini, ancaman berasal dari malware yang sebelumnya pernah ada, tapi sekarang ditingkatkan kemampuannya.

Dikutip dari ZDNet, Sabtu (6/7/2019), malware bernama BianLian ini sebelumnya pernah diketahui pada Oktober tahun lalu oleh peneliti keamanan siber ThreatFabric.

Namun dari laporan terbaru, pelaku kriminal di balik BianLian telah mengubah taktiknya. Dengan kata lain, malware ini sekarang hadir dengan kemampuan yang lebih kuat.

Selengkapnya baca di sini

3. Samsung Ungkap Galaxy Tab A 8.0 Teranyar, Ini Spesifikasinya

Samsung luncurkan lini tablet terbaru, yaitu Galaxy Tab 8.0 (2019). (Doc: Samsung)

Samsung baru saja memperkenalkan lini tablet Android murah terbaru, yakni Galaxy Tab A 8.0 (2019).

Menyasar pengguna kelas menengah, tablet ini tampil dengan desain ramping, dan spesifikasi hardware yang setara dengan harganya.

Galaxy Tab A 8.0 (2019) tampil dengan layar berukuran 8 inci, dengan prosesor quad-core 2GHz, RAM 2GB, dan memori internal sebesar 32GB (mendukung microSD hingga 512GB).

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini