Sukses

11 Perusahaan Konten Digital Korea Selatan Kunjungi Indonesia

11 perusahaan konten digital asal Korea Selatan berhasil mengadakan total 105 pertemuan bisnis selama sesi one-on-one dan kunjungan.

Liputan6.com, Jakarta - Korea Mobile Internet Business Association (MOIBA) menggelar 'Korea-Indonesia Digital Content Roadshow 2019', belum lama ini di Sheraton Hotel dan UnionSPACE, Jakarta.

Dalam acara itu terdapat 11 perusahaan konten digital asal Korea Selatan yang berpartisipasi. Beberapa di antaranya adalah Bookbube Networks, BR Games, Caret Games, Idea Concert, dan Jaedam Media.

Kemudian Madorca, NUSoft, Torycoms, Toyou’s Dream, U-Jewel Media, dan yang terakhir adalah Ultra Media.

Koh Jean, Chairman of MOIBA mengatakan 11 partisipan asal Korea Selatan telah berhasil mengadakan total 105 pertemuan bisnis selama sesi one-on-one dan kunjungan.

"Pada acara ini MOIBA juga mendiskusikan status pasar Indonesia dan Asia Tenggara, kerja sama antara small to medium enterprise (SME) di Indonesia dan Korea Selatan, serta kerja sama substantif dengan Plug and Play, business accelerator kenamaan dunia," ujar Koh Jean dalam keterangannya, Jumat (5/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rangkaian Acara

Korea-Indonesia Digital Content Roadshow 2019 merupakan acara yang diadakan untuk mendukung perusahaan konten digital asal Korea Selatan untuk maju di pasar Indonesia, yang mana saat ini telah berkembang pesat.

Rangkaian acara yang diadakan selama dua hari ini yaitu IR pitching, pertemuan bisnis one-on-one, seminar bersama pakar industri terkait, dan kunjungan perusahaan.

Tidak hanya perusahaan dari Indonesia, tapi juga perusahaan dari China dan Thailand menghadiri pertemuan bisnis yang diadakan.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.