Sukses

Philips Klaim Performa Monitor Besutannya Gesit Seperti Spider-Man

Philips mengklaim apa yang ditampilkan superhero Spider-Man dalam film Spider-Man:Far From Home mewakili jajaran produk monitor besutannya.

Liputan6.com, Jakarta - Philips Monitors mengumumkan kerja sama dengan film Spider-Man:Far From Home. Selama Juli-Agustus 2019, Philips akan menampilkan promosi eksklusif visual film Spider-Man terbaru itu.

Bukan itu saja, dengan membeli produk Philips tertentu pada toko yang ikut berpartisipasi, pelanggan bisa memiliki hadiah bertema Spider-Man:Far From Home.

Dedah, Marketing Communication Philips Monitors Indonesia mengatakan apa yang ditampilkan pada sosok superhero Spider-Man dalam film Spider-Man:Far From Home mewakili jajaran produk Philips Monitor.

"Selain canggih dari sisi teknologi, produk kami juga cepat dan gesit (layaknya Spider-Man) dalam hal performa kualitas visual layarnya,” ujar Dedah melalui keterangannya, Jumat (5/7/2019).

Segala yang ada pada sosok Spider-Man seperti diwakili salah satu produk andalan Philips Monitor, yakni seri 325M7C, monitor Quad HD (2560 x 1440 piksel) dengan teknologi Momentum.

Dengan diperkuat teknologi AMD FreeSync dan kecepatan refreseh rate 144Hz, monitor ini mampu menampilkan gambar sempurna untuk pengalaman entertainment maupun gaming.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Desain Melengkung

Desain melengkung yang dimiliki Philips Monitor 325M7C bahkan mampu memberikan pengalaman personal dengan efek immersive yang akan membuat pengguna tetap fokus pada apa yang ditampilkan pada layar.

Selain itu, ada pula teknologi Philips VA LED yang memberikan rasio kontras statis untuk kualitas gambar lebih jelas dan cerah.

Philips Monitor 325M7C juga memiliki teknologi manajemen piksel yang dioptimalkan untuk memberikan kemampuan sudut pandang dengan 178/178 derajat yang ekstra lebar. Dengan begitu, monitor ini sangat cocok untuk melihat foto, browsing internet, menonton film, bermain game, dan mendesain dari berbagai aplikasi grafis favorit.

Teknologi Ultra Wide-Color pada Philips Monitor 325M7C memberikan spektum warna yang lebih luas, di mana mampu memberikan "color gamut" yang menghasilkan warna hijau lebih alami, merah yang lebih cerah, dan biru yang lebih dalam.

Reporter: Fauzan Jamaludin

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini