Sukses

Top 3 Tekno: WhatsApp dan Instagram Down Jadi Sorotan

Artikel tentang layanan WhatsApp dan Facebook yang tumbang semalam menjadi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (3/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang layanan WhatsApp dan Facebook yang tumbang semalam menjadi perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Kamis (3/7/2019).

Dua artikel lain yang juga menjadi perhatian, termasuk pernyataan resmi Facebook tentang WhatsApp dan Instagram yang down, dan Paguyuban manusia berkacamata trending topic di Twitter.

Tanpa panjang lebar, simak tiga artikel terpopuler tersebut di bawah ini.

1. WhatsApp dan Instagram Tumbang

WhatsApp. telegraph.co.uk

Aplikasi pesan WhatsApp tampaknya tak bisa dipakai dengan normal oleh sebagian penggunanya. Layanan kirim pesan teks masih dapat digunakan secara normal.

Namun, layanan kirim dan unduh foto, video, dan pesan suara tak bisa diakses secara normal.

Pengguna mengaku tidak bisa mengunduh foto, video, dan file-file lain. Ketika foto tak bisa diunduh, WhatsApp memberi notifikasi "download failed" dan konten pun tidak bisa diunduh.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. WhatsApp dan Instagram Down, Ini Kata Facebook

Fitur WhatsApp Terbaru (Sumber: Pixabay)

Selain WhatsApp dan Instagram, sejumlah pengguna juga mengeluh tentang Facebook yang sulit untuk mengunggah foto, video, dan file lainnya.

Menurut situs DownDetector, masalah ini dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, Rabu (3/7/2019) dan memengaruhi pengguna di seluruh Inggris dan sebagian Amerika Serikat, dan Asia (termasuk Indonesia).

Mengenai masalah tersebut, seorang juru bicara Facebook mengatakan kepada Mirror Online, pihaknya sedang berupaya untuk mengembalikan semuanya ke kondisi normal secepat mungkin.

Selengkapnya baca di sini

3. Paguyuban Manusia Berkacamata Trending Topic di Twitter

liputan6.com

Apa kamu termasuk orang yang menggunakan kacamata? Jika iya, berarti ini kabar baik untukmu.

Pasalnya, warga Twitter ramai-ramai meng-upload foto dirinya yang sedang menggunakan kacamata. Mulai dari foto sendiri, berdua dengan pasangan hingga caption yang bikin baper ada di sini.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (3/7/2019), tagar #PaguyubanManusiaBerkacamata menjadi trending topic nomor satu di Twitter Indonesia.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini