Sukses

Kerjasama dengan Google, IM3 Ooredoo Luncurkan Mobile Data Plan

IM3 Ooredoo bekerjasama dengan Google meluncurkan Mobile Data Plan, Rabu (3/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta IM3 Ooredoo bekerjasama dengan Google meluncurkan Mobile Data Plan. Kerjasama tersebut bertujuan agar pengguna IM3 Ooredoo semakin dimudahkan dengan adanya fitur tersebut.

Director & Chief Operating Indosat Ooredoo, Vikram Sinha, mengatakan IM3 Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi digital, akan selalu berinovasi memberikan produk dan layanan terbaik.

“Dengan bangga kami mengumumkan kolaborasi dengan Google untuk meluncurkan mobile data plan yang akan memudahkan pelanggan untuk mengelola dan membeli paket data super,” ujar Vikram Sinha saat peluncuran Mobile Data Plan di Paradigma Cikini, Jakarta, Rabu (3/7/2019).

Mengenai fitur tersebut, merupakan fitur yang ditanamkan dalam sistem operasi Android yang memungkinkan pelanggan IM3 Ooredoo untuk mengelola kuota internet, mengetahui informasi saldo, paket data, dan melakukan pembelian paket jaringan Indosat Ooredoo.

“Kami mengerti pelanggan sangat membutuhkan internet untuk membantu dan mempermudah aktivitas sehari-hari. pelanggan akan merasakan ke level selanjutnya,” imbuh Vikram Sinha.

Untuk mengaktifkannya, pelanggan IM3 Ooredoo cukup masuk ke menu settings, lalu pilih menu google, lalu dan menu paket kuota atau Mobile Data Plan.

Sementara itu, Director Partnerships, South East Asia anda South Asia, Mahir Sahin mengatakan Google telah melakukan kerjasama dengan Indosat Ooredoo untuk memberikan pengalaman terbaik di platform Android.

“Kolaborasi dengan IM3 Ooredoo dengan fitur Mobile Data Plan akan memberikan kemudahan kepada pelanggan dan mampu mengontrol kuota dan membeli paket data Super Gampang,” tutur Mahir Sahin.

Perlu diketahui, saat ini prabayar IM3 Ooredoo dapat memilih tiga paket langganan yang berbeda. Mulai dari Paket Yellow, Paket Unlimited, dan Paket New Freedom.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini