Sukses

5 Stiker WhatsApp Lucu yang Wajib Kamu Miliki

Berikut lima paket stiker WhatsApp favorit yang harus kamu miliki.

Liputan6.com, Jakarta - Stiker di WhatsApp masih tergolong baru. Dulu, sebelum stiker muncul, chat terasa membosankan dan terkesan monoton.

Saat ini, berkat adanya stiker lucu dan menarik, chat lebih interaktif dan tidak membosankan.

Stiker WhatsApp dapat dipilih dan diunduh dalam smartphone. Tidak semuanya dapat diunduh, tergantung pengguna menginginkan stiker gaya apa dan bagaimana. Banyak yang menawarkan stiker dengan jenis berbeda dalam satu aplikasi.

Mengutip laman Make Tech Easier, Kamis (4/7/2019), berikut lima paket stiker WhatsApp favorit yang harus kamu miliki.

1. WAStickerApps - Stiker untuk WhatsApp

Jika kamu senang dengan beragam stiker yang menggambarkan karakter, cobalah WAStickerApps. Saat pertama membuka aplikasi, kamu dapat melihat paket stiker League of Legends, Spider-Man, dan Tom and Jerry.

Scrool ke bawah jika ingin melihat karakter lain, seperti Spongebob Squarepants, Minion, Ice Age, dan Dragon Ball Z.

Untuk menambahkan stiker yang diingkan, kamu cukup klik tanda tambah yang berada di sebelah kanan paket stiker.

WhatsApp akan meminta kamu mengonfirmasinya, dengan cara menampilkan pilihan Add. Kalau setuju, silahkan klik tanda Add yang muncul dalam smartphone. Stiker pun siap dipakai.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. 10 Paket Stiker untuk WhatsApp

Paket Stiker ini cocok untuk anak-anak karena menampilkan berbagai karakter lucu. Seperti karakter kelinci, burung, buaya, kucing, hiu, anjing, penguin, beruang kutub, unicorn, dan hewan lainnya.

Stiker ini berasal dari Telegram, dan terdapat satu stiker yang mengajak kamu untuk memakai aplikasi tersebut.

Kalau tertarik menggunakan aplikasi ini, klik tanda Tambah untuk menambahkan stiker ke dalam WhatsApp.

3. Stiker untuk WhatsApp (Emoji)

Stiker Emoji WhatsApp harus dimiliki oleh kamu, yang tidak mendapatkan cukup banyak emoji di smartphone.

Stiker ini dapat mewakilkan perasaan yang sedang dialami oleh penggunanya. Mulai dari ekspresi sedih, bahagia, marah, takut dan lainnya. Tersedia pula satu stiker meme yang dapat kamu gunakan.

Meme tidak memiliki teks seperti stiker lainnya. Tetapi, ia bisa berbicara dan hal inilah yang membuatnya terkenal di kalangan pengguna WhatsApp.

 

3 dari 4 halaman

4. Sticker Maker

Selanjutnya adalah stiker yang dibuat langsung oleh penggunanya. Foto dan ekspresi diri kamu dapat dijadikan stiker di dalam aplikasi ini. Cukup menarik bukan?

Dengan aplikasi Sticker Maker, kamu bisa memilih bentuk stiker oval atau persegi dari galeri di perangkat smartphone.

Kamu harus menghasilkan setidaknya tiga ikon stiker, untuk menambahkan paket stiker ke WhatsApp. Jika ingin menghapus satu paket stiker, maka klik tanda minus pada bagian bawah.

 

4 dari 4 halaman

5. Stiker Baru untuk Mengobrol

Dalam stiker ini, kamu dapat memiliki beberapa pilihan bagus. Pilihan tersebut di antaranya stiker dengan karakter Natal, Hewan, Acara TV, Meme, Video Game, Emoji, Selebriti, Sepak Bola, dan Frasa.

Tak hanya itu, di sini juga memungkinkan kamu membuat stiker dengan wajah sendiri. Tetapi, hanya bisa dalam bentuk persegi. Untuk menambahkan stiker, cukup ikuti langkah seperti di atas.

(Linda Fahira Putri/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.