Realme Umumkan Kolaborasi dengan Spider-Man: Far From Home

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 03 Jul 2019, 09:30 WIB
Realme X Spider Man

Liputan6.com, Jakarta - Merek smartphone asal Tiongkok Realme mengumumkan kemitraan ekslusif dengan Spider-Man: Far From Home. Berdasarkan laporan dari media asing, sebelumnya Realme memang menghadirkan edisi spesial Realme X Spider-Man.

Sayang, pihak Realme Indonesia tidak menyebut apakah bakal memboyong Realme X Spider-Man ke Tanah Air bersama Realme X.

Bicara tentang kolaborasi antara Realme dengan Spider-Man: Far From Home, hal ini menurut Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, tidak terlepas dari Realme yang merupakan merek smartphone untuk konsumen anak muda.

Felix menyebut, baik Realme dan Spider-Man sama-sama lekat dengan anak muda. Pasalnya, Spider-Man adalah superhero yang aslinya adalah anak muda. Sementara, Realme pun masih berusia muda dan ingin terus menyuguhkan inovasi mereka ke pengguna.

"Realme berkolaborasi dengan Spider-Man yang merupakan anak muda, tidak diperankan oleh orang dewasa dan pengguna Realme pun anak muda. Intinya anak muda itu berani melangkah dan Realme seperti anak muda, seperti Spider-Man yang berani untuk maju serta memberikan yang terbaik," tutur Felix dalam acara nonton bareng Spider-Man: Far From Home di Jakarta, Rabu (2/7/2019) malam.

Sementara itu, dalam keterangannya, Marketing Director Realme SEA, Josef Wang, mengatakan, seperti Spider-Man, Realme penuh potensi di manapun meski berusia muda.

"Realme sekarang adalah merek yang masih muda, hanya dalam satu tahun sejak diciptakan, Realme telah mendapatkan rekor di banyak negara. Sekarang Realme menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia, termasuk Indonesia," kata Josef dalam keterangannya.

Menurut dia, sejak hadir di Indonesia, produk Realme telah diakui dan dipakai oleh konsumen muda di pasar yang kompetitif. Josef menyebut, selama Realme berani membuat terobosan, Realme juga bisa mengalahkan para seniornya.

 

2 of 3

Jadi Game Changer

Realme 3 Pro (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Realme mengklaim, dengan pengaplikasian teknologi smartphone yang berani, produknya menjadi game changer untuk industri smartphone domestik.

Realme disebut-sebut menjadi tolak ukur untuk kinerja dan desain smartphone di kelasnya dengan teknologi inovatif. Realme juga mengklaim, menerapkan model distribusi e-commerce yang menguntungkan anak muda.

"Adanya teknologi smartphone yang terkemuka di dunia dan kerja sama dengan master desain top menghadirkan pengalaman bagi pengguna. Kami juga berkomitmen menciptakan produk yang memenuhi kebutuhan anak muda," tutur Josef.

 

3 of 3

Para Pekerja di Realme

Tampak belakang Reamle 3. (Liputan6.com/ Agustinus M. Damar)

Mengklaim jadi perusahaan smartphone yang dimotori anak muda, Realme memiliki tim yang rata-rata usianya kurang dari 30 tahun.

Dari total karyawan Realme, 70 persen di antaranya adalah tim Riset dan Pengembangan, pun demikian dengan tim manajemen dan operasional yang semuanya masih muda.

Inovasi smartphone Realme pun disebut-sebut menggunakan teknologi canggih yang berbasis internet, dan berbiaya produksi lebih rendah. Oleh karenanya, kata Realme, mereka bisa bersaing dan mengalahkan produk lain di pasaran.

(Tin/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by
Tragedi Kabut Asap