Sukses

Baru Tayang, Film Bajakan Spider-Man: Far From Home Bocor di Internet?

Sayangnya, menurut sebuah laporan, film Spider-Man: Far From Home versi bajakan telah beredar di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia kedatangan film terbaru garapan Marvel, Spider-Man: Far From Home. Film ini begitu dinanti-nanti pasca Avengers: Endgame tayang beberapa waktu lalu.

Pencinta Spider-Man dan film-film Marvel Cinematic Universe (MCU) pun pasti tak sabar untuk menyaksikan film ini di bioskop. Sayangnya, menurut sebuah laporan, film Spider-Man: Far From Home versi bajakan telah beredar di internet.

Mengutip Ubergizmo, Rabu (3/7/2019), hal ini ditengarai gara-gara Spider-Man: Far From Home telah dirilis di Tiongkok, Jumat lalu.

Akibat adanya sejumlah penonton yang iseng merekam dengan kamera, salinan film bajakan Spider-Man: Far From Home inipun beredar di internet.

Karena merupakan film yang direkam secara ilegal, kualitas film pun tak bagus baik dari segi gambar maupun suaranya.

Sebelumnya, masalah serupa pernah dialami Marvel saat merilis Avengers: Endgame. Versi bajakan film ini juga beredar di internet, padahal seluruh dunia belum menyaksikannya.

Meski begitu, tetap saja film-film produksi Marvel selalu ditunggu meski versi bajakannya beredar di internet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme X Spider-Man

Terlepas dari bocornya Spider-Man: Far From Home, Spider-Man terus saja menuai perhatian. Bersamaan dengan perilisan film ini, vendor smartphone untuk anak muda, Realme, belum lama ini dikabarkan menghadirkan smartphone edisi spesial Realme X Spider-Man. 

Bertepatan dengan peluncuran film Spider-Man: Far From Home, Realme menghadirkan smartphone edisi spesial Realme X Spider-Man.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com, Sabtu (29/6/2019), Realme X Spider Man Far From Home Custom Edition ini dirilis pertama kalinya di Tiongkok.

Perangkat ini bakal mulai dijual pada 9 Juli di Tiongkok dengan harga yang cukup terjangkau, yakni 1.799 Yuan atau setara Rp 3,7 jutaan untuk model 8GB dan memori internal 128GB.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Edisi Realme X Spider-Man

Kotak penjualan Realme X Spider-Man edisi spesial ini hadir dengan tema Spider-Man, demikian juga dengan sejumlah aksesorisnya.

Misalnya, Realme menyertakan casing untuk Realme X dengan tampilan tema Spider-Man: Far From Home.

Spesifikasi perangkat ini sama dengan Realme X model standard. Misalnya, layar AMOLED seluas 6,53 inci full HD+ (2.340x1.080 piksel) yang dilindungi dengan proteksi Gorilla Glass 5.

Masih di bagian layar, layar smartphone ini mengusung screen-to-body ratio 91,2 persen berkat kamera selfie pop-up nya.

Performa smartphone ini didukung oleh prosesor Snapdragon 710 octa-core, seperti milik Realme 3 Pro. Selain itu, Realme X Spider-Man juga dibekali RAM 8GB dan memori internal 128GB.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.