Sukses

3 Fitur Kekinian di Nokia 2.2 yang Bakal Bikin Kamu Terpikat

Walau menyasar pengguna kelas bawah, perusahaan ternyata menyematkan sejumlah fitur kekinian di dalam Nokia 2.2 ini. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - HMD Global baru saja mengumumkan smartphone terbarunya, Nokia 2.2, untuk konsumen yang ingin memiliki ponsel pintar dengan harga sangat murah.

Walau menyasar pengguna kelas bawah, perusahaan ternyata menyematkan sejumlah fitur kekinian di dalam Nokia 2.2 ini. Apa saja?

Fitur pertama yang menjadi sorotan, dan lebih unggul daripada smartphone lain dikelasnya adalah kemampuan kamera.

Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global, mengatakan perusahaan telah menanamkan beragam teknologi kamera yang canggih di Nokia 2.2.

Nokia 2.2 memiliki kamera yang mampu mengambil objek gambar secara jelas, walaupun dalam kondisi minim cahaya.

Tak hanya itu, Nokia 2.2 juga bisa mengetahui kondisi yang ada di sekitar objek foto, seperti mengetahui dengan jelas objek apa yang ingin diambil fotonya serta menghasilkan gambar sebaik mungkin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Unggulan di Nokia 2.2 Lainnya

HMD Global resmi meluncurkan smartphone terbarunya, yakni Nokia 2.2. (Liputan6.com/ Linda Fahira Putri)

Lebih lanjut, fitur kedua yang membuat Nokia 2.2 ini tampak menonjol ketimbang smartphone lainnya adalah teknologi biometric face-unlock.

Pengguna dapat dengan mudah mengunci. serta membuka smartphone tanpa susah payah.

Fitur andalan terakhir adalah tombol khusus di bodi smartphone untuk mengakses Google Assistant.

Cukup dengan menekan tombol tersebut satu kali, dan tekan lama jika ingin menanyakan atau memerintah beberapa hal, pengguna dapat mencari informasi tentang petunjuk arah, menelepon dan melakukan perintah dengan cepat.

(Linda Fahira Putri/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini