Sukses

Tagar GWS Bu Risma Trending Topic, Twitter Banjir Doa Warganet

Pantauan Tekno Liputan6.com, tagar #GWSBuRisma menjadi trending topic dengan berbagai tweet warganet yang berisi doa dan harapan segera ceoat sembuh.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak 25 Juni 2019, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini sedang menjalani perawatan medis di ICU Gedung Bedah Pusat Terpadu (GBPT) RSUD dr Soetomo.

Diketahui, Wali Kota Risma dirawat akibat penyaki asma dan maag yang dideritanya.

Guna fokus terhadap proses penyembuhan, tim dokter pun meminta agar Risma dijauhkan dari interaksi dan komunikasi.

"Sementara ini kita jauhkan dengan komunikasi, supaya ibu bisa istirahat dulu," kata kata Kepala Humas RSUD dr Soetomo Surabaya, dr Pesta Parulian di RSUD dr Soetomo Surabaya, Rabu (27/6/2019).

Setelah menjalani perawatan secara intensif, kondisi Wali Kota Surabaya ini semakin membaik dan stabil.

Kondisi ini langsung mendapat respon warganet yang mendoakan agar Ibu Risma cepat sembuh. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Kamis (27/6/2019), tagar #GWSBuRisma menjadi trending topic Twitter Indonesia.

Banyak dari unggahan tersebut berisi dukungan dan doa agar Ibu Risma dapat kembali beraktivitas seperti biasa. Untuk mengetahui beragam tweet dari warganet, berikut ini ada beberapa yang sudah dihimpun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Bisa Tidur Dengar Ibu Risma Sakit

Doakan Khusnul K Lhotimah, Wali Kota Risma: Ibu Ani Yudhoyono Suka Jepret Taman di Surabaya (Foto: Dian Kurniawan)

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini