Sukses

BukaLiputan, Portal Berita Trending Kekinian Hasil Kolaborasi Bukalapak dan KLY

Kamu dapat mengakses BukaLiputan dengan mudah di aplikasi Bukalapak.

Liputan6.com, Jakarta - Perkembangan industri digital yang pesat turut mengubah wajah media. Media digital dan online tumbuh bak jamur, informasi yang disampaikan lebih cepat dan tersebar secara massif.

Di tengah pertumbuhan yang pesat itu, muncul tantangan adanya informasi yang belum tentu kebenarannya, berita bohong atau yang dikenal hoaks.

Menjawab tantangan tersebut, Bukalapak berkolaborasi dengan KapanLagi Youniverse (KLY) meluncurkan "BukaLiputan", sebuah portal berita trending, terkini, terpercaya dan bebas hoaks, dengan menghadirkan berita terdepan yang bisa diakses kapan pun dan di mana pun.

Kamu dapat mengakses BukaLiputan di aplikasi Bukalapak. Peluncuran BukaLiputan dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 Juni 2019 di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta. 

Menurut siaran pers yang diterima Tekno Liputan6.com, Jumat (21/6/2019), acara ini bersamaan dengan acara BukaTalks yang rutin digelar oleh Bukalapak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apa Itu BukaTalks?

Sebagai informasi, BukaTalks adalah sebuah inisiatif dari Bukalapak untuk membangun wadah bagi para kreator dan inovator untuk berbagi cerita inspiratif bagi kaum muda, dalam format diskusi yang diadakan rutin setiap bulannya.

Tema BukaTalks dibuat beragam, mulai dari teknologi hingga kesenian, dengan menghadirkan topik dan narasumber yang dapat membuka mata penonton dan memberikan perspektif baru.

BukaTallks Vol. 104, Sabtu (22/6/2019) mengangkat tema "Tie-in Your Passion" di mana mengajak kita berdiskusi mengenai bagaimana memiliki koneksi dan berkolaborasi dapat membantu individu dalam meningkatkan kualitas diri dan karir bersama dengan:

1. Ernest Prakasa (Comedian)

2. Reza Oktovian (Content Creator)

3. Timo Tjanjanto (Director)

4. Fellexandro Ruby (Creative Entrepreneur)

5. Sulung Landung (Artist Management - Avatara88)

6. Ai Nurhidayat (Social Cultivator & Multicultural Education) Buat kamu yang ingin mengikuti acara BukaTalks kali ini, segera registrasi di sini.

Detail Kegiatan BukaTalks

Hari & Tanggal: Sabtu, 22 Juni 2019

Waktu: 12.30 - 17.00 WIB

Tempat: The Ice Palace - Lotte Shopping Avenue

Tema: Tie-in Your Passion

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini