Top 3 Tekno: Drama Saksi Sidang MK Hebohkan Warganet

Oleh Iskandar pada 21 Jun 2019, 10:21 WIB
Saksi Ahli KPU Terangkan Sistem Situng di Sidang Sengketa Pilpres

Liputan6.com, Jakarta - Tagar Drama Saksi Sidang MK riuh di Twitter, pada Kamis (20/6/2019) kemarin. Informasi ini pun menjadi yang paling populer di kanal Tekno Liputan6.com.

Berita lain yang tak kalah menarik datang dari bos Facebook Mark Zuckerberg yang saat ini kurang populer di kalangan karyawannya.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Tagar Drama Saksi Sidang MK Ramai, Warganet Guyon di Twitter

Sidang Mahkamah Konstitusi (MK) perihal perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) untuk calon presiden dan wakil presiden 2019 masih digelar hingga hari ini, Kamis (20/6/2019).

Hari ini, saksi dan ahli dari kubu Prabowo dan Sandiaga Uno masih memberikan pernyataan mereka.

Nah, bukan warganet namanya kalau tidak mengomentari kejadian yang viral. Kali ini, sidang MK yang diwarnai berbagai interupsi dianggap kocak oleh warganet.

Baca selengkapnya di sini 

2. CEO Facebook Makin Tak Populer di Kalangan Pegawainya

CEO raksasa teknologi , Mark Zuckerberg mungkin menjadi sosok pemimpin idaman setiap pegawai karena dedikasinya.

Meski begitu, baru-baru ini Glassdoor merilis data kalau tingkat kepopuleran Zuckerberg di mata pegawainya turun drastis.

Dilansir dari CNN, Kamis (20/6/2019), Mark Zuckerberg yang awalnya memiliki peringkat 16 dalam daftar top CEO berdasarkan pilihan pegawai (Employees' Choice Awards) turun ke peringkat 55. Ini pertama kalinya sang CEO keluar dari 20 besar daftar top CEO sejak 2013.

Baca selengkapnya di sini 

 

2 of 2

3. Tips untuk Mengenali Video Palsu yang Marak Beredar

Ilustrasi menonton TV
TV LED memiliki kelebihan dan kelemahan dibandingkan TV tabung. Apa saja kelebihan dan kelemahannya?

Semakin majunya teknologi, semakin mudah juga untuk membuat video palsu. Bahkan tak bisa dipungkiri, banyak video palsu yang sudah tersebar di berbagai jejaring media sosial yang membuat sensasi.

Video-video palsu yang beredar bahkan dapat menimbulkan sesuatu yang membahayakan, mulai dari menggiring opini publik untuk mempercayai suatu hal yang belum pasti kebenarannya, sampai terjadi penipuan berskala besar.

Namun, ada beberapa tips yang bisa Anda ketahui untuk mengenali video-video palsu yang telah beredar. Hal tersebut bisa Anda terapkan agar tak termakan hoaks.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓