Sukses

Membongkar Kemampuan Tahan Air dari Imoo Watch Phone Z5

Imoo mengungkap teknologi tahan air yang ada di Watch Phone Z5.

Liputan6.com, Jakarta - Imoo telah  memperkenalkan produk terbaru untuk pasar Indonesia, yakni Watch Phone Z5. Jam tangan pintar yang ditujukan untuk anak-anak ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan, salah satunya adalah tahan air.

Kehadiran fitur tahan air di jam tangan pintar ini disebut menarik sebab membutuhkan ketelitian khusus dalam membuat perangkat tahan air.

Terlebih, ukuran Imoo Watch Phone Z5 lebih kecil dari smartphone atau gadget lain pada umumnya.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (20/6/2019), Imoo mengatakan untuk membuat perangkat ini tahan air, mereka menggunakan lem perekat yang memiliki tingkat kerekatan berkualitas tinggi.

Tidak hanya itu, perusahaan asal Tiongkok juga menyematkan speaker tahan air berkualitas tinggi termasuk memberikan membran tahan air pada mic di jam tangan ini.

Pada tempat meletakkan kartu SIM, dipasang pula cincin silikon untuk perlindungan tahan air ganda. Imoo menyebut penutup kartu SIM di jam tangan pintar ini memiliki tingkat kerekatan lebih tinggi.

Dengan beragam kelengkapan itu, Watch Phone Z5 pun masuk dalam kategori swimming grade waterproof. Jadi, jam tangan pintar ini tetap aman digunakan saat berenang.

Desain jam tangan pintar ini juga sudah disesuaikan dengan anak-anak yang tampil sporty. Ada dua warna yang tersedia, yakni hijau-biru dan pink-biru.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Imoo Watch Phone Z5

Jam tangan pintar ini turut dilengkapi dengan kamera depan beresolusi 5MP. Berbekal kamera tersebut, anak-anak dapat langsung melakukan panggilan video dari jam tangan ini.

Kehadiran kamera tersebut didukung pula lensa wide-angle anti-distortion, sehingga dapat menangkap gambar lebih luas berkualitas baik.

Mengingat dapat digunakan anak-anak berkomunikasi dengan lebih mudah, Imoo Watch Phone Z5 hadir dengan dukungan jaringan 4G. Memiliki baterai 680mAh, daya tahan jam ini pun tidak perlu diragukan lagi.

Beberapa fungsi lain yang juga tersedia dia jam tangan ini adalah menolak panggilan tidak dikenal, penghitung langkah, termasuk penjaga keamanan.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.