Muncul di Geekbench, Smartphone Baru Lenovo Pakai Snapdragon 730 dan RAM 8GB

Oleh Yuslianson pada 21 Jun 2019, 11:30 WIB
Perkenalkan Identitas Baru, Ini Logo Anyar Lenovo

Liputan6.com, Jakarta Lama tidak terdengar kabarnya, Lenovo dikabarkan sedang mengembangkan smartphone baru untuk pasar pengguna kelas menengah.

Meski menyasar pengguna kelas menengah, smartphone baru Lenovo ini bakal menggunakan prosesor yang belum terlihat di banyak produk lainnya.

Kabar kehadiran smartphone terbaru milik Lenovo ini pertama kali muncul di laman Geekbench, disertai nomor model L78121.

Dilansir Netbookcheck, Jumat (21/6/2019), ponsel pintar baru Lenovo ini memiliki RAM 8GB, Android 9.0 Pie, dan ditenagai oleh prosesor Qualcomm tanpa seri.

Namun, dari clockspeed dan jumlah core yang ditampilkan, smartphone ini setara dengan Xiaomi Mi 9T.

Berdasarkan itu, kemungkinan prosesor yang digunakan adalah chipset kelas menengah baru, yakni Snapdragon 730.

Terlepas dari informasi di atas, masih belum ada kabar lain yang mengungkap lebih lanjut tentang spesifikasi Lenovo L78121 ini.

 

2 of 2

TENAA Setujui Lenovo K6 Note (2019)

Lenovo Z6 Pro. (Foto: Lenovo)

Lebih lanjut, sebuah smartphone baru Lenovo dengan nomor model L38111 baru saja disetujui oleh otoritas Tiongkok, yakni TENAA.

Berdasarkan informasi yang beredar, smartphone yang hadir dengan layar berukuran 6,3 inci dan waterdrop notch ini akan memiliki baterai berkapasitas 3,930mAh.

Smartphone ini juga akan ditenagai oleh prosesor octa-core 2.2 GHz, Android 9 Pie, dua kamera belakang (salah satunya 16MP), dan kamera selfie (8MP).

Sementara itu, untuk performa sehari-hari smartphone ini didongkrak oleh RAM 6GB dan memori internal hingga 128GB.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓