Sukses

Pakai 4 Kamera Utama, Render Smartphone Baru Motorola Bocor

Berdasarkan gambar render itu, Motorola One Pro bakal meluncur dengan empat (quad) kamera utama di bodi belakangnya.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola memang tidak seproduktif seperti Samsung, Xiaomi, Huawei, dan Oppo dalam hal meluncurkan smartphone mereka ke pasaran hampir setiap bulannya.

Namun, kabar terkini menyebutkan Motorola dikabarkan bakal meluncurkan smartphone yang digadang-gadang bakal menjadi pesaing berat di pasaran.

Kabar kehadiran smartphone terbaru milik Motorola ini berawal dari gambar render yang dibocorkan oleh situr web India, Cashkaro.

Dilansir Ubergizmo, Kamis (20/6/2019), Cashkaro memposting sejumlah gambar reder yang diduga adalah Motorola One Pro.

Namun, kejutan smartphone ini bukan karena masuk dalam program Android One milik Google, tetapi justru dibuat penasaran oleh jumlah kameranya.

Berdasarkan gambar render itu, Motorola One Pro bakal meluncur dengan empat (quad) kamera utama di bodi belakangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Empat Kamera Utama di Bodi Belakang

Motorola bakal luncurkan smartphone dengan empat kamera utama. (Doc: OnLeaks / CashKaro)

Seperti yang sudah diketahui, kombinasi empat kamera di smartphone memang saat ini sedang digandrungi oleh sejumlah pabrikan perangkat di berbagai gunia.

Diperkenalkan pertama kali oleh Huawei Mate 20, benjolan kamera di bodi belakang ini semakin kontroversial berkat sejumlah rumor yang menyebutkan, Google dan Apple akan meluncurkan smartphone teranyar dengan konsep serupa (empat kamera dan benjolan di belakang bodi).

Selain empat lensa kamera yang tersematkan di bodi belakang smartphone, masih belum banyak informasi yang dapat diungkap.

Cashkaro mengklaim, Motorola tetap mempertahankan headphone jack 3.5mm dan port USB-C di smartphone tersebut. Selain itu, masih bel banyak yang diketahui.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.