Sukses

Oppo Pamer Smartphone dengan Kamera di Balik Layar 26 Juni

Oppo pada awal bulan ini merilis teaser kamera depan di bawah layar smartphone melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo pada awal bulan ini merilis teaser kamera depan di bawah layar smartphone melalui media sosial. Menurut laporan terbaru, perusahaan akan memperlihatkan teknologi baru tersebut secara langsung pada 26 Juni 2019.

Dilansir GSM Arena, Jumat (21/6/2019), Oppo pada 26 Juni akan memperlihatkan prototype produk itu di Asian Mobile World Congress (MWC) di Shanghai, Tiongkok. Kehadiran prototype itu membuat orang-orang bisa melihat lebih jelas teknologi kamera tersebut.

Oppo telah mengirimkan undangan kepada media-media Tiongkok. Pada undangan tersebut, terdapat gambar yang diyakini sebagai lensa kamera di bawah speaker.

Kendati demikian, sejauh ini belum ada konfirmasi dari Oppo tentang teknologi kamera tersebut. Namun pada unggahannya di Twitter beberapa waktu lalu, Oppo menuliskan, "Bagi mereka yang mencari pengalaman layar smartphone yang sempurna, bersiaplah untuk kagum. Anda pertama kali melihat kamera selfie di bawah layar."

Adapun acara Oppo di MWC Shanghai diprediksi dimulai pukul 2 siang, waktu setempat. Dalam acara ini, juga akan banyak manufaktur lain yang memperlihatkan teknologi baru mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Resmi Meluncur, Oppo Reno Dijual Mulai dari Rp 8 Juta

Lebih lanjut, Oppo beberapa hari lalu merilis smartphone terbarunya, Reno, di Indonesia. Oppo Reno hadir dalam dua varian, yakni standar dan 10x Zoom.

Kehadiran smartphone ini semakin menguatkan posisi Oppo di pasar high-end. "Kami memang baru masuk ke pasar smartphone high-end tahun 2018, dan fungsinya adalah untuk mengedukasi masyarakat tentang teknologi," ungkap Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia di Jakarta, Senin (17/6/2019).

Adapun harganya, versi standar dengan kapasitas RAM 6GB dan memori internal 256GB, dibanderol Rp7.990.000. Sementara Oppo Reno 10x Zoom dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB dibanderol Rp 12.990.000.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.