Sukses

Xiaomi Pindahkan 20 Ribu Karyawan ke Kantor Pusat Baru di Beijing

Xiaomi akan memindahkan sekira 20 ribu karyawannya ke kantor pusat baru di Beijing, Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi akan memindahkan sekira 20 ribu karyawannya ke kantor pusat baru di Beijing, Tiongkok. Kantor dengan delapan gedung tersebut bernama Xiaomi Science and Technology Park.

Dilansir GSM Arena, Kamis (20/6/2019), kantor seluas 210 ribu meter persegi tersebut berisi banyak ruangan untuk berbagai projek Xiaomi. Selain itu, juga terdapat ruang khusus untuk mempercepat pengembangan teknologi Artificial Intelligence (AI).

Xiaomi akan tetap menggunakan empat gedung di markas besarnya yang ada sekarang. Namun, beberapa penelitian akan dipindahkan ke tempat baru. Kantor pusat lama dan baru Xiaomi sama-sama berada di Beijing.

Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone besar di dunia. Perusahaan asal Tiongkok ini juga membuat berbagai produk lain, termasuk aplikasi mobile, laptop, dan produk konsumen seperti smartwatch.

Untuk smartphone sendiri, perusahan memiliki produk dengan merek Blackshark, Pocophone, dan Redmi, di luar "Xiaomi". Kecuali Blackshark, merek smartphone Xiaomi lainnya sudah masuk ke pasar Indonesia secara resmi.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

11 Smartphone Xiaomi Ini Bisa Jajal Android Q Beta

Xiaomi beberapa waktu lalu mengumumkan sejumlah perangkat yang bisa menjajal sistem operasi (OS) Android Q. Sebanyak 11 smartphone Xiaomi mengikut program beta Android Q tersebut, dan berikut rinciannya:

1. Xiaomi Mi 9

2. Xiaomi Mi 9 SE

3. Redmi K20 Pro

4. Redmi K20

5. Xiaomi Mi 8

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

6. Xiaomi Mi 8 Pro

7. Xiaomi Mi 8 Explorer Edition

8. Xiaomi Mi Mix 2S

9. Xiaomi Mi Mix 3

10. Redmi Note 7 Pro

11. Redmi Note 7

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.