Xiaomi Bakal Umumkan Kehadiran 8 Produk Baru, Termasuk Mi Band 4

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 11 Jun 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 11 Jun 2019, 09:00 WIB
Xiaomi

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan teknologi asal Tiongkok Xiaomi kabarnya akan mengumumkan kehadiran produk-produk barunya.

Perusahaan yang kerap disebut-sebut sebagai Apple-nya Tiongkok ini menurut informasi akan menggelar acara besar hari ini.

Mengutip informasi dari Gizmochina, Selasa (11/6/2019), Xiaomi kabarnya akan merilis delapan produk sekaligus. Salah satu produk yang akan diumumkan adalah Mi Band 4.

Sementara, enam produk lainnya merupakan produk smart home. Bahkan, ada juga produk rumah tangga smart kitchen yang diumumkan oleh pendiri Feng Wei Holdings Nicholas Tse.

Di luar dari itu, Xiaomi juga akan mengumumkan sebuah produk yang bekerja sama dengan aplikasi chatting populer Line.

2 dari 3 halaman

Mi Band 4

Xiaomi
Mi Band 3 yang baru diperkenalkan oleh Xiaomi (sumber: xiaomi)

Mi Band 4 sendiri memang telah jadi sorotan. Tak heran, pasalnya perangkat Mi Band selalu laku keras di pasaran. Bahkan, Mi Band merupakan salah satu barang paling populer di dunia dan banyak orang telah menantinya.

Kini, untuk Mi Band 4, diketahui bahwa perangkat ini bakal hadir dengan layar melengkung OLED berwarna dan baterai berkapasitas 135mAh.

Bukan hanya itu, Xiaomi dikabarkan akan merilis foldable phone yang bakal mengubah masa depan. Namun, terlepas dari produk apapun, fans harus menunggu hingga besok untuk mengetahuinya.

3 dari 3 halaman

Kamera Selfie di Bawah Layar

Logo Xiaomi
Logo Xiaomi (Foto: Agustin Setyo Wardani / Liputan6.com)

Sebelumnya, vendor smartphone Xiaomi yang mulai unjuk gigi terkait dengan inovasi barunya.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Ubergizmo, Jumat (7/6/2019), teknologi kamera selfie di bawah layar ini dipamerkan Xiaomi lewat unggahan di Twitter.

Xiaomi memamerkan teknologi ini, tak lama setelah Oppo menunjukkan teknologi kamera selfie di bawah layar yang diklaim mereka pertama di dunia.

Sayangnya Xiaomi tak menyebutkan detail tentang bagaimana teknologi ini bekerja. Namun, cuitan tersebut memperlihatkan sebenarnya bukan Oppo saja yang mengembangkan teknologi kamera selfie di bawah layar.

Prototipe smartphone Xiaomi dengan kamera di bawah layar ini tampaknya memang bisa berfungsi, namun tak jelas kapan Xiaomi bakal merilis teknologi tersebut dalam bentuk smartphone komersil.

(Tin/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓