Sukses

Tagar Tes Usia Mental Ramai di Twitter, Berapa Umur Kamu Sebenarnya?

Jejaring sosial Twitter sedang ramai dengan berbagai tagar mengenai hasil tes kepribadian. Entah itu tes otak kanan atau kiri, usia mental, hingga tes IQ.

Liputan6.com, Jakarta - Jejaring sosial Twitter sedang ramai dengan berbagai tagar mengenai hasil tes kepribadian. Entah itu tes otak kanan atau kiri, usia mental, hingga tes IQ.

#TesOtakKiriatauKanan, #TesUsiaMental, hingga #IQTest memuncaki trending topic di linimasa Twitter Indonesia, Jumat (8/6/2019).

Pantauan Tekno Liputan6.com di linimasa Twitter, warganet memang ramai-ramai membagikan hasil tangkapan layar dari tes-tes yang diikuti. Salah satunya membagikan foto hasil tangkapan layar dari tes usia mental.

Misalnya, pengguna dengan akun @Eii_Ross yang kaget karena hasil tes menunjukkan usia mentalnya di atas usia sebenarnya.

Demikian juga pengguna dengan akun @awkeyeen yang protes karena usia mentalnya jauh lebih dewasa ketimbang usia sebenarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bagikan Hasil Tes Lainnya di Twitter

Pengguna lainnya membagikan hasil tes otak kanan atau kiri mereka.

Kemudian, ada juga warganet yang membagikan hasil tes IQ mereka di Twitter.

3 dari 3 halaman

Bagaimana Cara Mengetesnya?

Apakah kamu sudah mencoba tes-tes di atas? Jika belum dan ingin mencobanya, kamu hanya perlu membuka laman internet www.arealme.com kemudian memilih tes yang ingin dicoba. 

Misalnya kamu ingin memilih tes usia mental, kamu bisa memilihnya dan di situ akan diberi sejumlah pertanyaan. Kamu harus memilih opsi jawaban yang paling mendekati dengan kepribadian diri sendiri. 

Untuk tes usia mental misalnya, kamu diminta menjawab 31 pertanyaan. Kemudian hasilnya akan muncul dan bisa dibagikan ke Twitter atau medsos Facebook. 

Kamu juga tidak perlu login baik lewat Facebook atau Google untuk bisa menjajalnya. 

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini