Sukses

Top 3 Tekno: Daftar Smartphone dengan Kamera 48MP Paling Hits

Daftar smartphone dengan kamera beresolusi 48MP paling hits di kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Daftar smartphone dengan kamera beresolusi 48MP paling hits di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (5/6/2019) kemarin.

Informasi lain yang tak kalah hits datang dari daftar iPhone yang menerima pembaruan dari iOS 13.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 3 Smartphone dengan Kamera 48MP untuk Abadikan Momen Lebaran

Saat berkumpul bersama keluarga di Hari Lebaran, salah satu kegiatan yang kerap dilakukan adalah berfoto bersama. Hasil foto tersebut tak jarang dibagikan ke media sosial atau disimpan sebagai kenang-kenangan.

Nah, salah satu faktor penting untuk menghasilkan foto apik adalah smartphone yang digunakan. Terlebih, di pasaran sendiri memang telah banyak tersedia smartphone dengan kemampuan kamera ciamik.

Namun untuk kali ini, Tekno Liputan6.com akan merekomendasikan jajaran smartphone dengan kamera beresolusi 48MP. Alasannya, kategori ini terbilang baru dan memang di atas kertas mampu menghasilkan foto apik.

Baca selengkapnya di sini 

2. Ini Daftar iPhone yang Terima Pembaruan iOS 13

Apple baru saja mengumumkan versi terbaru dari software perangkat mobile mereka, yakni iOS 13 untuk iPhone serta iPadOS untuk iPad.

Berbeda dengan iOS 12 yang dirilis tahun lalu, tidak semua perangkat akan mendapatkan pembaruan iOS 13 dan iPadOS.

Berikut adalah daftar perangkat yang bisa menjalankan iOS 13, seperti dikutip dari The Verge:

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. 5 Aksesori Gadget Ini Cocok Jadi Hadiah Lebaran

Hari Raya Idul Fitri tinggal sebentar lagi. Biasanya, kamu yang sudah bekerja sibuk menukarkan uang ke lembar uang baru untuk dibagikan kepada sanak saudara.

Alih-alih membagikan uang baru untuk angpao Lebaran, kamu bisa memberikan hadiah yang lebih bermanfaat kepada orang-orang terkasih. Salah satunya adalah aksesori gadget yang kini banyak dibutuhkan.

Berikut adalah lima aksesori gadget yang bisa kamu jadikan sebagai hadiah Lebaran. Selain harganya yang tak terlampau mahal, hadiah-hadiah ini bakal berguna untuk orang yang menerima.

Baca selengkapnya di sini 

(Isk/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.