Sukses

Yuk, Rayakan Semarak Hari Raya Idul Fitri Bersama Vidio

Apple memilih Vidio menjadi aplikasi pilihan yang di-highlight di App Store.

Liputan6.com, Jakarta - Vidio merupakan layanan video streaming pertama milik bangsa yang menyajikan berbagai konten pilihan seperti live streaming pertandingan olahraga dan berita berkancah internasional, film box office, serial drama korea, hingga original series.

Cukup mengunduh aplikasi Vidio di Appstore dan Playstore. Caranya ketik kata Vidio di kotak pencarian dan langsung klik instal, kamu sudah langsung dapat menikmati video-video pilihan yang menarik dan terkini karya anak bangsa Indonesia.

Sebelumnya, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri, Apple meluncurkan tema yang berhubungan dengan Lebaran di App Store nya. Dalam kategori “What to Watch”, Apple meng-highlight beberapa aplikasi terpilih yang memiliki konten serupa.

Menariknya, Vidio menjadi salah satu aplikasi pilihan Apple yang berhasil di highlight selama hari raya Lebaran ini berlangsung di dalam kategori “What to Watch”, dari 31 Mei sampai 9 Juni 2019.

Vidio yang menyajikan berbagai konten pilihan seputar Ramadan ini, ternyata sesuai dengan tema dari App Store itu sendiri. Mulai dari variety show, TV series, kumpulan resep, hingga film-film spesial Lebaran.

Dengan begitu, Vidio siap merayakan semarak Hari Raya Idul Fitri bersama kamu dan keluarga dengan ragam video pilihan yang asyik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.