Sukses

Samsung Tetap Pertahankan Tombol Fisik di Galaxy Note 10?

Menurut laporan terbaru, Galaxy Note 10 akan memiliki tombol fisik. tapi tanpa headphone jack.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai laporan tentang Galaxy Note 10 beredar di ranah internet. Kali ini muncul informasi baru mengenai tombol fisik pada perangkat tersebut.

Dikutip dari GSM Arena, Rabu (5/6/2019), menurut laporan terbaru, Samsung akan tetap mempertahankan tombol fisik di Galaxy Note 10. Hal ini berbeda dari laporan sebelumnya.

Galaxy Note 10 akan memiliki tombol fisik seperti model sebelumnya. Menurut sumber informasi, Samsung memang menguji desain tanpa tombol kunci, tapi hasilnya tidak lulus pengujian.

Sementara akan tetap memiliki tombol fisik, Galaxy Note 10 disebut tidak akan dilengkapi headphone jack 3.5mm. Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Samsung tentang smartphone terbarunya itu.

Adapun Galaxy Note 10 diperkirakan akan hadir pada Agustus 2019. Mendekati waktu peluncurannya, diyakini akan ada lebih banyak informasi tentang perangkat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Samsung Galaxy Note 10 Akan Hadir dengan Kamera 5x Optical Zoom?

Sebelumnya, beredar laporan tentang kamera pada Galaxy Note 10. Menurut laporan Android Authority via Merdeka.com, salah satu divisi Samsung yakni Samsung Electro-Mechanics mengungkap sedang mengembangkan modul kamera 5x optical zoom.

Modul kamera tersebut sudah mulai diproduksi secara masal untuk produk terbaru Samsung.

Samsung berhasil mengembangkan modul kamera zoom 5x ini dengan ukuran yang lebih kecil, yakni 5 milimeter. Biasanya, kamera dengan optical zoom akan memakan lebih banyak tempat.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini