Sukses

Jokowi Unggah Ucapan Duka Cita untuk Kepergian Ani Yudhoyono di Instagram

Presiden Joko Widodo alias Jokowi, turut memberi ucapan duka cita atas kepergian Ani Yudhoyono pada hari ini, Sabtu (1/6/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, meninggal dunia pada hari ini.

Ibu Ani tutup usia saat menjalani perawatan intensif di National University Hospital, Singapura sejak 2 Februari 2019 terkait sakit kanker darah.

Mengetahui kabar duka tersebut, Presiden Joko Widodo alias Jokowi, turut memberi ucapan duka cita kepada keluarga besar Yudhoyono.

Ucapan duka cita dari orang nomor satu di Indonesia itupun diunggah ke Instagram melalui akun resminya, yaitu @jokowi.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Duka cita dan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya Ibu Hajjah Kristiani Herrawati Yudhoyono di Singapura pada hari ini.

Almarhumah adalah seorang tokoh yang senantiasa memberi inspirasi dan teladan sebagai istri dan Ibu Negara yang setia mendampingi Bapak Susilo Bambang Yudhoyono semasa menjadi Presiden, sebagai ibu dari anak-anaknya, dan sebagai putri seorang prajurit.

Selamat jalan Ibu Ani, semoga amal ibadah dan baktimu untuk bangsa ini diterima di sisi Allah SWT. Kepada Bapak SBY dan segenap keluarga besar almarhumah kiranya diberiNya kekuatan dan kesabaran," tulis Jokowi sebagai mana dikutip Tekno Liputan6.com, Sabtu (1/6/2019).

Selain Jokowi, sejumlah tokoh-tokoh Tanah Air pun turut mengucapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Ani Yudhoyono.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Duka Warganet

Foto Ani Yudhoyono Saat Menandatangani Sebuah Buku. (Foto: Instagram @aniyudhoyono)

Lebih lanjut, ucapan duka cita untuk Ani Yudhoyono pun mengalir deras di lini masa Twitter.

Sebagian besar menyatakan mereka terkejut dengan kabar duka tersebut.

(Ysl/Isk)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.