Sukses

Mengenang Momen Haru SBY Temani Ani Yudhoyono di Rumah Sakit

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @aniyudhoyono, berikut momen haru ketika SBY dengan setia mendampingi Ani Yudhoyono saat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani perawatan intensif melawan sakit kanker darah di Singapura sejak 2 Februari 2019, Ani Yudhoyono dikabarkan telah meninggal dunia pada pukul 11.50 waktu Singapura.

Sejak beberapa bulan terakhir ini, perjuangan Ibu Ani menjalani perawatan pun tidak lepas dari dukungan sang suami Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan juga kerabat lainnya.

Dikenal sebagai salah satu mantan Ibu Negara RI yang paling aktif di media sosial, khususnya Instagram, Ani Yudhoyono kerap mengunggah aktivitas yang ia lalui selama di rumah sakit dalam akun Instagam @aniyudhoyono.

Terakhir, momen yang mengharukan sekaligus menjadi salah satu kabar bahagia adalah ketika Ani Yudhoyono terlihat diperbolehkan untuk keluar dari dalam ruang perawatan.

Dalam setiap momen pun sang suami, SBY tak pernah lepas untuk mendampingi.

Kesetiaan SBY dalam mendampingi istri tercinta pun membuat haru para netizen. Mulai dari menemani kala perawatan, makan hingga berjalan-jalan di area rumah sakit.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @aniyudhoyono, berikut momen haru ketika SBY dengan setia mendampingi Ani Yudhoyono saat di rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Momen Ketika Ani Yudhoyono DIizinkan Keluar Ruangan

Ani Yudhoyono (Sumber: Instagram/@aniyudhoyono)

 

3 dari 6 halaman

SBY Setia Temani dan Beri Dukungan Kepada Ani Yudhoyono

SBY - Ani Yudhoyono (Sumber: Instagram/aniyudhoyono)

 

4 dari 6 halaman

SBY Menemani Sang Istri Saat Akan Menyantap Makanan

dan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat menemani Ani Yudhoyono menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura (Dok.Instagram/@aniyudhoyono/https://www.instagram.com/p/Bu27eMWBdyU/Komarudin)

 

5 dari 6 halaman

Bersemangat Jalani Pengobatan

Susilo Bambang Yudhoyono menemani Ani Yudhoyono saat menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Singapura (Dok.Instagram/@aniyudhoyono/https://www.instagram.com/p/Buf_1_JBfGt/Komarudin)

6 dari 6 halaman

Kemesraan Ani Yudhoyono dan SBY Ketika Jalani Sesi Pengobatan

Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono atau SBY (kanan) berjalan bersama sang istri Ani Yudhoyono yang tengah menjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura. (Liputan6.com/HO)

(Ysl/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.