Sukses

Square Enix dan Marvel Bakal Ungkap Gim Avengers di E3 2019

Setelah dua tahun lebih tanpa ada kabar, Square Enix dan Marvel bakal menggelar acara khusus di E3 2019 untuk mengungkap gim Avengers terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Dua setengah tahun yang lalu, Square Enix dan Marvel mengumumkan kemitraannya untuk meluncurkan gim Avengers.

Kini, kedua perusahaan raksasa tersebut sedang bersiap untuk mengumumkan kerja keras mereka dalam ajang gim terbesar di dunia, yakni E3 2019.

Lewat akun Twitter resmi perusahaan, Jumat (31/5/2019), Marvel dan Square Enix dipastikan bakal mengungkap gim Avengers pada 10 Juni dalam acara khusus.

Selain tanggal tersebut, masih belum diketahui gim Avengers tersebut bakal diberi judul apa.

Dalam pengembangan gim tersebut, diketahui studio gim Crystal Dynamics dan Eidos Montreal (pengembang di balik seri anyar Tomb Raider) ternyata terlibat dalam proses pengembangan gim.

Yang pasti, gim Avengers yang masih belum ada judul ini dipastikan bakal menghadirkan sejumlah karakter superhero kenamaan dari semesta Marvel.

Apakah gim ini bakal terhubung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU), atau lebih cenderung ke dunia komiknya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Square Enix dan Marvel Kolaborasi

(baris depan dari kiri) Danai Gurira, Chadwick Boseman, Chris Evans, Scarlet Johansson dan Sebastian Stan beradu akting dalam film Avengers Infinity War. Film ini dijadwalkan dirilis di Indonesia pada 25 April 2018. (Chuck Zlotnick/Marvel Studios via AP)

Sebuah cuplikan singkat pun diunggah ke akun Twitter Square Enix. Sayang, cuplikan itu tak memberikan informasi apa pun selain menunjukkan berbagai senjata milik Avengers yang berceceran di medan pertemuran.

Cuplikan ini juga mengonfirmasi keterlibatan Eidos Motreal dan Crystal Dynamic di proyek gim ambisius milik Marvel ini.

Sekadar informasi, Crystal Dynamics dan Eidos Montreal merupakan studio gim yang bertanggung jawab atas kesuksesan seri-seri seperti Tomb Raider, Thief, dan Deus Ex.

(Ysl/Isk)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.