Sukses

Tagar Kenaikan Isa Almasih Puncaki Trending Topic Twitter

Bertepatan dengan peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih yang jatuh pada hari ini, Warganet ramaikan media sosial Twitter dengan pesan perdamaian.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat pada hari ini, Kamis (30/5/2010), umat Kristiani di seluruh dunia ramai-ramai menebarkan pesan damai dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih.

Menurut kepercayaan Nasrani, pada hari ini Yesus diangkat oleh Tuhan dari dunia ini menuju surga.

Dalam ajarannya, Yesus selalu menyebarkan pesan perdamaian dan agar pengikutnya mengampuni musuh-musuhnya, atau yang dikenal dengan istilah bila ditampar pipi kanan, maka berilah pipi kiri.

Bertepatan pada kesempatan ini, berbagai kalangan dan warganet Indonesia pun meramaikan ranah media sosial, khususnya Twitter.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, tagar #kenaikanisaalmasih memuncaki trending topic di Indonesia.

Sejumlah pesan dan doa tentang perdamaian sesamai manusia pun menyebar ke seluruh penjuru Nusantara melalui Twitter.

Dengan pesan-pesan tersebut, warganet berharap kita untuk senantiasa menjaga persatuan dan perdamaian meskipun banyak yang menebar bibit hoax dan pertikaian.

Berikut ucapan warganet di Hari Kenaikan Isa Almasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semoga Damai Menyertai

Teatrikal jalan salib di Gereja Bongsari, Jalan Puspowarno Raya, Kota Semarang, Jumat ( 19/4). Ritual ini bagian dari hari wafatnya Isa Almasih atau yang lebih dikenal hari Jum'at Agung yang bertema

3 dari 4 halaman

Selamat Merayakan Kenaikan Isa Almasih

Patung Yesus Kristus Buntu Burake.(Kabarmakassar.com/Ist)

4 dari 4 halaman

Salam Damai dan Selamat Libur

Pemandangan Patung Yesus Kristus sedang memberkati  kota Rio menjadi salah satu pemandangan menarik di Rio de Janeiro, Brasil, (26/6/2014). (AFP/Yasuyoshi Chiba)

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini