Sukses

Harga Redmi K20 Pro Terungkap, Mulai Rp 5,4 Juta

Informasi mengenai harga Redmi K20 Pro akhirnya terungkap dari poster yang beredar di Weibo.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran seputar spesifikasi termasuk nama dari smartphone terbaru Redmi sudah beredar di internet beberapa waktu lalu.

Kabarnya, smartphone yang diberi nama Redmi K20 ini juga akan hadir dengan varian lebih tinggi yang diberi nama Redmi K20.

Terbaru, giliran informasi mengenai harga smartphone ini yang terungkap. Dikutip dari GSM Arena, Selasa (28/5/2019), informasi harga smartphone ini diketahui dari poster yang beredar di Weibo beberapa waktu lalu.

Dari poster itu diungkap, varian paling murah dari Redmi K20 Pro akan dibanderold dengan harga 2.599 yuan (Rp 5,2 juta), 2.799 (Rp 5,8 juta), dan 2.999 yuan (Rp 6,2 juta).

Adapun tiga model opsi RAM dan ROM yang tersedia adalah RAM 6GB dengan ROM 64GB, RAM 6GB dengan ROM 128GB, dan RAM 8GB dengan ROM 128GB.

Bocoran poster itu juga mengungkap sedikit spesifikasi kunci Redmi terbaru ini. Beberapa informasi yang diungkap adalah penggunaan Snapdragon 855, baterai 4.000mAh, dan kamera utama 48MP. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Colokan Headphone di K20 Bakal Dipertahankan

Redmi, sub-brand Xiaomi dijadwalkan bakal memperkenalkan smartphone flagship pertamanya, yakni K20 pada 28 Mei.

Bocoran informasi tentang smartphone ini pun semakin marak bermunculan di internet.

Tak hanya itu, Lu Weibing, selaku General Manager Redmi pun secara perlahan mengungkap informasi tentang perangkat yang diberi kode "Demon King".

Dalam postingan akun Weibo-nya, Lu Weibing mengungkap K20 masih mempertahankan audio jack serta serifikasi Hi-Res Audio.

Dikutip dari Gizchina, Senin (27/5/2019), K20 dikonfirmasi bakal mengusung prosesor kelas menengah terbaru milik Qualcomm, yakni Snapdragon 730.

3 dari 3 halaman

CEO Xiaomi Ungkap Redmi K20

Informasi seputar flagship smartphone dari Redmi lambat laun terungkap. Terbaru, giliran nama smartphone ini yang dikonfirmasi oleh petinggi Redmi.

Dikutip dari Gizmochina, Jumat (17/5/2019), nama smartphone anyar Redmi ini diketahui dari unggahan General Manager Redmi, Lu Weibing, melalui akun Weibo miliknya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, dia menyebut nama varian flagship dari Redmi ini akan diberi nama K20. Tidak lupa, dia juga memberikan arti dari penggunaan nama tersebut.

"Seri K merupakan performance flagship dari Redmi, dan K berarti killer (pembunuh). Redmi K20 akan menjadi flagship killer," tulis Lu Weibing.

(Dam/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.