Cashtree Lebarkan Sayap ke Bidang E-commerce

Oleh Iskandar pada 27 Mei 2019, 16:00 WIB
Cashtree

Liputan6.com, Jakarta - Cashtree yang dikenal sebagai platform iklan seluler melebarkan sayapnya ke bidang e-commerce.

CEO Cashtree Jay Jung menuturkan, langkah strategis ini diambil setelah melihat antusiasme pengguna Cashtree dalam bidang e-commerce.

"Kami melihat bisnis e-commerce di Indonesia sangat berkembang pesat. Setelah melihat antusiasme pengguna Cashtree dalam bidang tersebut, kami memutuskan untuk menghadirkan e-commerce Cashtree yang saling bersinergi dengan aplikasi kami,” kata Jay Jung melalui keterangannya, Senin (27/5/2019).

Demi mendukung bisnis barunya tersebut, Cashtree menawarkan potongan harga menarik dalam bentuk voucher yang bisa di-redeem melalui aplikasi dan digunakan di website commerce-nya.

Dalam rangka grand launching website shop Cashtree, pelanggan bisa mendapatkan potongan harga sampai 70 persen dengan voucher Cashtree. Beragam barang mulai dari elektronik, fashion, hingga kecantikan bisa didapatkan di Shop Cashtree.

 

2 of 2

Bakal Gandeng Platform Berbasis Cryptocurrency

Dok: Cashtree
Dok: Cashtree

Cashtree bahkan berencana untuk bekerja sama dengan My Credit Chain yang bergerak di bidang cryptocurrency. Harapannya agar terbentuk ekosistem yang menguntungkan ke depannya bagi pengguna Cashtree.

My Credit Chain yang bernama MCC Token ini sudah masuk dalam listing Pikco di Korea Selatan pada 14 Mei 2019, dan saat ini harga 1 MCC token sudah mencapai 110 Korean Won.

MCC Token direncanakan akan masuk ke dalam listing Coinone Indonesia pada 28 Mei 2019 dan bagi pengguna Cashtree bisa mulai menukarkan poin mereka dengan MCC Token mulai 29 Mei 2019.

(Isk/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓