Sukses

GreatDay HR Jadi Aplikasi Pengelolaan SDM Pertama di Indonesia

GreatDay HR menghadirkan sebuah solusi melalui mobile application untuk mendukung SDM.

Liputan6.com, Jakarta - Aplikasi GreatDay HR sukses meraih penghargaan dari Tras N Co sebagai "Aplikasi Mobile HR dengan Fitur Benefit (Pinjaman, Asuransi & Investasi Karyawan) Pertama di Indonesia".

Untuk diketahui, dalam ajang ini Trans N Co bekerjasama dengan Infobrand.id menghadirkan dua penghargaan, yakni 'Pertama di Indonesia' dan 'TOP Innovation Choice Award 2019'.

Menanggapi penghargaan yang diraih perusahaan, CEO GreatDay Gordon Enns menegaskan bahwa pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam dunia kerja sangatlah penting, sehingga setiap perusahaan perlu untuk memiliki manajemen SDM yang baik dan andal.

Ia melanjutkan, GreatDay HR menghadirkan sebuah solusi melalui mobile application untuk mendukung SDM.

“GreatDay HR hadir memberikan kemudahan dalam mengelola sumber daya manusia seperti pencatatan kehadiran, pengajuan cuti, pengurusan klaim, dan penghitungan gaji yang meliputi kalkulasi pajak dan BPJS,” tutur Enns melalui keterangannya, Senin (27/5/2019).

Enns menambahkan bahwa GreatDay HR merupakan aplikasi mobile HR pertama yang didesain di Indonesia, di mana perangkat lunaknya dirancang untuk dioperasikan langsung melalui mobile devices seperti smartphone dan tablet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipakai Oleh 200 Perusahaan

Sampai saat ini, GreatDay HR telah dipercaya oleh lebih dari 200 perusahaan dengan jumlah pengguna aktif lebih dari 120.000 di beberapa negara di Asia.

Sebelumnya, aplikasi ini dikenal dengan nama SunFish Go, namun sejak Desember 2018 diganti nama (rebranding) menjadi GreatDay HR.

Perubahan ini juga diperkuat dengan komitmen tinggi dalam memberikan inovasi berupa fitur-fitur baru berdasarkan riset pelanggan yang dilakukan oleh pihak GreatDay HR.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.