Belum Rilis, Gameplay Mario Kart Tour Bocor di Internet

Oleh Yuslianson pada 27 Mei 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 28 Mei 2019, 09:13 WIB
Sebulan Dirilis, Game Mario Kart 8 Tejual 2 Juta Kopi

Liputan6.com, Jakarta - Akhir bulan lalu, Nintendo mengumumkan sudah membuka akses beta untuk gim mobile terbarunya, yakni Mario Kart Tour.

Berhubung masih tahap beta, Nintendo meminta gamer tidak mengunggah gambar dan video gameplay ke media sosial.

Sayang, tidak semua gamer menaati permintaan Nintendo tersebut. Beberapa dari mereka memutuskan untuk mengunggah tangkapan gambar (screenshot) dan video ke internet.

Dari postingan tersebut, banyak hal yang menjadi perhatian bagi kamu yang mengaku fans berat Mario Kart. Tetapi, tidak semuanya kabar yang baik.

Penampakan bocoran Mario Kart Tour di internet. (Doc: Resetera)

Dikutip dari laman Nintendo Life via Cult of Mac, Senin (27/5/2019), sejumlah karakter ikonik dari seri Mario bakal hadir di dalam gim mobile itu.

 

2 of 4

Bisa Pilih Karakter Ikonik

Mario Kart 8 Deluxe untuk Nintendo Switch. (Sumber: Gamespot)

Adapun karakter yang dapat dipilih dari gim, seperti Mario, Luigi, Princess Peach, Daisy, Toad, Toadette, Rosalina, Waluigi, dan lainnya.

Disebutkan, beberapa karakter akan langsung tersedia setelah kamu memulai gim. Sementara lainnya bakal dapat diakses sejalan alur cerita gim.

Mengusung genre racing atau balapan, kamu akan mendapatkan hadiah berupa bintang setiap kali memenangkan lomba. Nah, bintang itulah yang kamu pakai untuk beragam konten menarik di dalam gim.

 

3 of 4

Arena Balap di Mario Kart Tour

Mario Kart. (Doc: Nintendo)

Lebih lanjut, arena balap yang hadir di dalam gim mobile tampak mirip dari trek dari seri Mario Kart sebelumnya.

Seperti Mario Kart lainnya, gamer dapat menggunakan beragam item (senjata) untuk mengalahkan pembalap lain di dalam gim.

Seperti gim Super Mario Run, gamer bakal memainkan gim ini dalam portrait mode atau hanya dengan satu tangan.

Sekadar informasi, Tour merupakan gim Mario Kart pertama yang meluncur di perangkat mobile. Karenanya, banyak fans berat Nintendo sudah menanti.

Masih belum ada kabar pasti kapan gim ini meluncur di perangkat iOS dan Android, akan tetapi Nintendo sempat mengatakan Mario Kart Tour bakal meluncur tahun ini.

(Ysl/Jek)

4 of 4

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Lanjutkan Membaca ↓