Sukses

Instagram Down Jadi Trending Topic di Twitter

Kicauan warganet yang mengeluhkan Instagram Down ramai di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Instagram dilaporkan kembali down. Informasi ini pertama kali diketahui dari situs Down Detector beberapa waktu lalu.

Dari laporan situs tersebut, masalah Instagram terjadi di Indonesia, Amerika Serikat, Meksiko, Venezuela, dan beberapa negara Eropa. Masalah ini sontak mendapat perhatian warganet.

Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Rabu (22/5/2019), tagar Instagram Down masuk dalam Trending Topic Twitter di Indonesia. Banyak dari kicauan itu berisi curahan hati para pengguna Instagram

Selain itu, ada beberapa warganet yang menanyakan mengenai penyebab masalah ini. Untuk mengetahui seperti apa kicauan warganet, berikut ini ada beberapa tweet yang sudah dihimpun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Instagram Down dan Sulit Diakses

Sekadar informasi, aplikasi Instagram sulit diakses dan diketahui down. Pantauan Tekno Liputan6.com, Selasa (22/5/2019), di situs Down Detector banyak laporan dari pengguna.

Mereka mengaku sulit mengakses Instagram. Beberapa di antaranya pengguna dari Indonesia, Amerika Serikat, Meksiko, Venezuela, dan sejumlah negara Eropa.

Sejumlah pengguna pun turut berkomentar di laman Down Detector.

"Instagram is currently down in Indonesia kecuali pake VPN dan jaringan UGM lol we’re something else," tulis @ratunilam.

Sementara pengguna lainnya menuturkan, @loyisgood menuliskan, "Currently instagram app is down on my phone. Is it only me or anyone else has the same prob?"

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.