Gabung Ekosistem Wizphone Bisa Gonta-ganti Smartphone Tanpa Biaya

Oleh Agustinus Mario Damar pada 20 Mei 2019, 11:00 WIB
Wizphone

Liputan6.com, Jakarta - Wizphone baru saja mengumumkan sejumlah program baru untuk kembali meramaikan pasar Tanah Air. Kali ini, Wizphone hadir melalui program harga bundel smartphone dengan gelang kesehatan.

Tidak hanya itu, Wizphone juga menghadirkan program khusus yang memungkinkan pengguna bisa membeli smartphone dengan sistem kredit lebih mudah. Sejumlah produk yang dapat dibeli dalam program ini adalah smartphone dari Realme dan Blaupunkt.

"Kami mulai membuka keran pre-order Wizphone hari ini. Untuk delivery ke user mulai 28 Mei sampai 29 Mei. Kemudian, akan kami buka lagi setelah libur Lebaran," ujar CEO WizPhone M. Gopal Utiarrachma dalam keterangan resmi yang diterima, Senin (20/5/2019).

Konsumen yang tertarik dengan program ini dapat mengaksesnya langsung melalui situs resmi Wizphone. Nantinya, konsumen akan mendapat penawaran smartphone terbaru dengan harga mulai Rp 2,3 juta dan Rp 2,7 juta, termasuk gelang Wizband yang dibanderol Rp 899 ribu.

Lebih lanjut, Gopal menuturkan saat konsumen sudah membeli smartphone dari ekosistem Wizphone atau memakai Wizband, mereka dapat memperoleh benefit berupa kredit utang termasuk berganti-ganti smartphone tanpa perlu membelinya.

Untuk mengikuti program ini, pengguna cukup mengikuti petunjuk aturan main di ekosistem Wizphone. Cara lain yang dapat dilakukan adalah mengajak 15 teman lain bergabung ke dalam ekosistem Wizphone dengan membeli smartphone atau Wizband. 

"Kumpulkan Wizpoint sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan Wizphone impianmu tanpa harus beli lagi. Gonta-ganti ponsel tanpa perlu keluar duit lagi," ujar Gopal melanjutkan.

2 of 3

Cara Mengumpulkan Wizpoint

Wizphone
Program baru Wizphone yang diluncurkan di Indonesia (sumber: istimewa)

Untuk mengetahui lebih lengkap cara mengumpulkan Wizpoint, berikut ini adalah beberapa langkahnya :

1. Belanja menggunakan digital credit card Bayar Nanti. Dapatkan gratis Wizpoint dan tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti sesuai dengan total jumlah belanjaan.

 2. Dapatkan juga gratis Wizpoint dan tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti dengan cara mengunduh, memasang, dan mendaftarkan diri ke aplikasi yang dipromosikan melalui aplikasi Allwiz. Setiap aplikasi punya bobot Wizpoint yang berbeda-beda. Ikuti petunjuk dan penjelasannya di aplikasi Allwiz.

 3. Bagikan kode rekomendasi (referral code) kepada teman-teman, dan dapatkan gratis Wizpoint serta tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti untuk setiap user yang bergabung menggunakan referral code milikmu.

4. Lihat iklan/promosi yang memberikan benefit gratis Wizpoint dan juga tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti.

5. Beli produk yang dipromosikan melalui aplikasi Allwiz, dapatkan gratis tambahan Wizpoint dan tambahan plafon digital credit card Bayar Nanti.

6. Setiap penambahan Wizpoint, otomatis plafon digital credit card pengguna juga akan bertambah.

3 of 3

Digital Credit Card dari Wizpoint

Wizphone
Program digital credit card Wizphone yang dapat digunakan di Alfamart (sumber: istimewa)

Gopal juga menuturkan salah satu aplikasi lokal yang wajib dipasang di smartphone adalah aplikasi Urbanasia yang sudah tersedia di iOS Apple Store dan Google Play Store. Informasi aplikasi juga dapat diakses di situs resmi Urbanasia.

“Urbanasia bangga bisa ikut mendukung ekosistem aplikasi lokal yang ada di Wizphone. Kami juga ikut memberikan benefit berupa poin yang nantinya juga bisa digunakan untuk pengguna,” kata CEO Urban Asia Media, Achmad Rouzni Noor II.

Nantinya, poin itu dapat ditambahkan pula ke dalam digital credit card yang ada di Wizphone dan dapat dimanfaatkan untuk belanja di Alfamart. Adapun digital credit card Wizphone ini merupakan hasil kerja sama dengan BNI.

Cara memperoleh kartu kredit digital ini juga mudah dan dapat langsung disetujui. Wizphone menyebut kartu kredit digital ini tidak akan mengambil data kontak pengguna, tanpa bunga dan biaya administrasi tahunan, termasuk biaya penalti jika terlambat membayar.

"Bahkan, kalau user meninggal dunia pun, seluruh tagihan akan dihapus alias dianggap lunas. Ini berlaku untuk seterusnya," tutur Gopal.

Selain Realme dan Blaupunkt, smartphone lain yang akan menyusul dalam katalog pembelian adalah merupakan produk Samsung, Oppo, Vivo, dan termasuk iPhone keluaran Apple.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Lanjutkan Membaca ↓