Sukses

Top 3 Tekno: Unduh Film Netflix Cuma 8 Detik Lewat Galaxy S10 5G

Simak kumpulan berita terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (18/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Apa saja kumpulan berita terpopuler Tekno Liputan6.com edisi Sabtu (18/5/2019). Simak rangkumannya berikut ini.

1. Diuji Pakai Galaxy S10 5G, Unduh Satu Film di Netflix Cuma 8 Detik

Jaringan internet generasi kelima 5G sudah mulai hadir di segelintir negara. Korea Selatan dan Amerika Serikat adalah dua negara yang mulai menghadirkan jaringan internet cepat ini.

Di Amerika Serikat, operator yang sudah menghadirkan jaringan 5G adalah Verizon. Nah, belum lama ini wartawan The Verge Chris Welch mencoba jaringan 5G menggunakan perangkat Galaxy S10 5G milik Samsung.

Perangkat ini baru dirilis di Amerika Serikat dengan harga USD 1.400 dan dijual secara ekslusif dengan Verizon, sebelum dijual oleh operator lainnya.

Mengutip The Verge, Sabtu (18/5/2019), dengan adanya jaringan 5G ini, pengguna bisa mengakses internet dengan sangat cepat.

Selengkapnya baca di sini

2. Kaya Fitur, Smartphone Advan i6C Dibanderol Kurang dari Rp 1 Juta

Vendor smartphone lokal Advan merilis produk terbarunya yakni Advan i6C. GM Marketing Advan Aria Wahyudi mengatakan, Advan mengusung tagline "ok speknya, yes harganya, good desainnya" untuk produk ini.

Hal tersebut memperlihatkan bahwa produk ini mengusung spesifikasi dan desain yang baik dengan banderol harga terjangkau.

Secara desain, Advan i6C menawarkan perangkat yang diklaim nyaman digenggam, dalam dua pilihan warna.

Selengkapnya baca di sini

3. Instagram Permak Fitur Explore, Kini Tampilkan Stories dan IGTV

Instagram kembali memermak aplikasinya. Kali ini, aplikasi milik Facebook tersebut mengubah tampilan dari tab Explore.

Dikutip dari Engadget, Sabtu (18/5/2019), salah satu perubahan yang terlihat ada di navigation bar. Kini, pengguna dapat mengakses lebih cepat sejumlah tab dan fitur yang ada di explore.

Hal baru yang dapat dilihat adalah kehadiran tab IGTV dan Shop. Dua tab anyar itu menambah jajaran tab sebelumnya yang dibagi berdasarkan kategori unggahan.

Selengkapnya baca di sini

(Jek/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.