Bidik Anak Muda, Laptop 2 in 1 Avita Magus Dibanderol Rp 4,5 Juta

Oleh Andina Librianty pada 16 Mei 2019, 18:00 WIB
Avita Magus. Liputan6.com/Andina Librianty

Liputan6.com, Jakarta - Nexstgo kembali menghadirkan produknya ke pasar Indonesia. Setelah sebelumnya merilis Avita Liber pada November 2018 di Indonesia, kini giliran varian Magus.

Diungkapkan Marketing & Business Operation Director ASEAN Nexstgo, Isaac Fong, rangkaian produk Avita ditargetkan untuk para millenial atau anak-anak muda. Menurutnya, Avita bukan hanya sekedar laptop, juga juga sebuah merek gaya hidup.

"Avita ini untuk millenial, generasi, anak muda. Karena ini bukan hanya sekedar laptop, tapi sebuah merek gaya hidup dan kami memiliki teknologi yang maju," tutur Fong dalam acara peluncuran Aviata Magus 12,2 inci di kawasan Jakarta, Kamis (16/5/2019).

Oleh sebab itu, produk-produk Avita didesain dengan berbagai pilihan warna. Avita Magus sendiri memiliki empat pilihan warna, Seashell Pink, Steel Blue, Charcoal Grey, dan Pastel Violet.

Produk ini diklaim tepat bagi pengguna yang menginginkan perangkat dengan fungsi laptop dan tablet sekaligus.

Cara mengubah fungsinya pun mudah. Pengguna cukup membuka braket yang terpasang, lalu pasang set detachable keyboard, maka perangkat pun bisa langsung menjadi laptop. Mode dari dan ke fungsi laptop maupun tablet dapat diubah menurut kebutuhan.

 

2 of 2

Spesifikasi

Avita Magus
Avita Magus. Liputan6.com/Andina Librianty

Avita Magus 12,2 inci ini hadir dengan OS Windows 10 Home dan CPU Intel Celeron N3350. Resolusi layar sentuhnya, 1.920 x 1.200 piksel.

Spesifikasi lainnya termasuk RAM 4GB, grafis Intel HD Graphics 500, dan memori internal 64GB. Media penyimpanan bisa ditambah dengan kartu microSD 128GB. Selain itu juga terdapat teknologi Bluetooth v4.0, 1 port headphone 3,5mm, USB 3.0, dan Mini-HDMI.

Paket penjualan Avita Magus 2 in 1 ini sudah termasuk english travel keyboard. Namun, pengguna juga bisa membeli keyboard tambahan di berbagai channel penjualan Nexstgo secara terpisah.

Avita Magus telah tersedia di Indonesia, dan dapat dibeli di official shop Avita di Lazada, Shopee, Blibli, Tokopedia, JD.ID, dan berbagai toko offline.

Untuk layanan purna jual, Nexstgo saat ini memiliki 16 service center di berbagai kota besar di Jawa, Bali, Medan, Batam, dan Makassar.

(Din/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓