Sukses

Beli Smartphone Xiaomi Bisa dari Vending Machine

Mesin ini menjual smartphone Xiaomi beserta aksesorinya,

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi belum lama ini meluncurkan sebuah inovasi yang memungkinkan para pengguna membeli smartphone besutannya melalui vending machine yang dinamai Mi Express Kiosks.

Dilansir Yourstory, Jumat (17/5/2019), perusahaan smartphone asal Tiongkok ini membuat inovasi yang bertujuan untuk mempermudah konsumen membeli produknya.

Mesin ini menjual smartphone Xiaomi beserta aksesorinya, yang didesain untuk berbagai macam pembayaran, seperti kartu kredit, debit, cash, dan UPI.

Selain itu, mesin ini juga memberikan informasi mengenai produk yang akan dibeli melalui layar mesin tersebut dan dengan mudahnya konsumen dapat membayar dan mengambil produk yang telah dibeli pada box di bagian bawah mesin yang telah disediakan.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hemat Biaya

Xiaomi memperkenalkan bentuk retail baru, yang menawarkan efisiensi bisnis e-commerce dan dianggap dapat menghemat biaya.

"Teknologi yang ada pada mesin Mi Express Kiosks telah diteliti dan dikembangkan di India, dan mulai dipasarkan di India," ungkap Xiaomi.

Vending machine ini mulai dipasarkan di India karena pasar Xiaomi terbesar berada di negara tersebut.

Mesin-mesin ini akan diletakan dibeberapa tempat yang ramai dikunjungi oleh banyak orang, seperti taman teknologi, stasiun metro, bandara, dan pusat perbelanjaan. Mesin ini beroperasi mulai dari jam 10 pagi hingga 8 malam.

(Shintya Alfian/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.