Beli Smartphone Xiaomi Bisa dari Vending Machine

Oleh Liputan6.com pada 17 Mei 2019, 12:00 WIB
Diperbarui 17 Mei 2019, 12:00 WIB
Mi Express Kiosks
Perbesar
Mi Express Kiosks. Dok: yourstory.com

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi belum lama ini meluncurkan sebuah inovasi yang memungkinkan para pengguna membeli smartphone besutannya melalui vending machine yang dinamai Mi Express Kiosks.

Dilansir Yourstory, Jumat (17/5/2019), perusahaan smartphone asal Tiongkok ini membuat inovasi yang bertujuan untuk mempermudah konsumen membeli produknya.

Mesin ini menjual smartphone Xiaomi beserta aksesorinya, yang didesain untuk berbagai macam pembayaran, seperti kartu kredit, debit, cash, dan UPI.

Selain itu, mesin ini juga memberikan informasi mengenai produk yang akan dibeli melalui layar mesin tersebut dan dengan mudahnya konsumen dapat membayar dan mengambil produk yang telah dibeli pada box di bagian bawah mesin yang telah disediakan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Hemat Biaya

Xiaomi
Perbesar
Redmi Note 7. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Xiaomi memperkenalkan bentuk retail baru, yang menawarkan efisiensi bisnis e-commerce dan dianggap dapat menghemat biaya.

"Teknologi yang ada pada mesin Mi Express Kiosks telah diteliti dan dikembangkan di India, dan mulai dipasarkan di India," ungkap Xiaomi.

Vending machine ini mulai dipasarkan di India karena pasar Xiaomi terbesar berada di negara tersebut.

Mesin-mesin ini akan diletakan dibeberapa tempat yang ramai dikunjungi oleh banyak orang, seperti taman teknologi, stasiun metro, bandara, dan pusat perbelanjaan. Mesin ini beroperasi mulai dari jam 10 pagi hingga 8 malam.

(Shintya Alfian/Isk)

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya