Sukses

Vendor Aksesori Gadget Onpro Gempur Pasar Indonesia Lewat Tokopedia

Sukses di Jepang, Korea, Hongkong, dan Malaysia, kini penyedia aksesori gadget Onpro membidik pasar Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses di Jepang, Korea, Hongkong, dan Malaysia, kini penyedia aksesori gadget Onpro membidik pasar Indonesia lewat jalur penjualan online.

Di Indonesia, perusahaan teknologi asal Taiwan ini menggandeng Tokopedia dengan membuka official store. Strategi tersebut diyakini efektif, efisien, dan sesuai dengan segmentasi pasar yang dibidik Onpro.

Monthany Bahterazar, CEO Onpro Indonesia optimistis adanya official store di Tokopedia akan mempercepat serapan pasar di era digital.

"Kami sangat yakin, serapan pasarnya akan cepat tumbuh. Konsumen tidak perlu repot datang ke toko konvensional, tinggal pilih barang di official store kami di Tokopedia. Tak berapa lama barang akan sampai ke rumah,” kata Monthany melalui keterangannya, Selasa (14/5/2019).

Benefit yang didapat konsumen ketika membeli di official store Onpro, di antaranya barang langsung dari principal serta dijamin original dan bergaransi resmi.

Untuk diketahui, Onpro bergerak di bidang aksesoris gadget, seperti mobile power (powerbank), power adaptor, car charger, cabling, dan Bluetooth speaker. Perusahaan ini didirikan dan dikembangkan di Taipei, Taiwan sejak 2012.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Tokopedia

Sementara itu, Senior Lead Category Gadget Tokopedia, Willy Pawitra mengatakan bahwa bergabungnya Onpro di official store Tokopedia menunjukkan komitmen perusahaan.

Sebagai perusahaan teknologi, Tokopedia telah menggandeng lebih dari 2.000 mitra untuk menghadirkan jutaan produk berkualitas dan bermerek.

“Kami selalu mengutamakan pengalaman berbelanja yang berkesan bagi pengguna, dan sinergi ini berjalan dengan komitmen kami untuk menghubungkan mitra dan pembeli dalam visi pemerataan ekonomi di seluruh Indonesia secara digital,” ujar Willy.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.