Sukses

Ini Rahasia Tim Onic Esports Tampil Kompak Saat Bertanding

Tim Onic Esports beberkan rahasia bagaimana mereka tampil kompak saat bertanding dan melibas lawan-lawannya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan belakangan ini, bagi kamu yang gemar bermain gim Mobile Legends pasti sudah tidak asing lagi dengan tim Onic Esports.

Berhasil menjuarai turnamen Piala Presiden Esports 2019 dan Mobile Legends Pro League (MPL) Season 3, membuat Onic menjadi salah satu tim Mobile Legends (ML) terbaik di Indonesia.

Beranggotakan Muhammad Julian Ardiamsyah (Udil), Maxhill Leonardo (Antimage), Teguh Imam Firdaus (Psychoo), Adriand Larsen (Drian), dan Lu Khai Bean (Sasa), tim ini selalu tampil kompak saat bertanding.

Apa rahasianya? Saat berbincang santai dengan Tekno Liputan6.com di KLY Office, Jakarta, kelima pemain pro gim ML ini membeberkan rahasia mereka tampil kompak.

"Wah, kalau ngomongin bagaimana tampil kompak di ingame itu pusing banget sebenarnya," ucap Udil.

"Bayangkan saja, satu hari sebelum tanding di final Piala Presiden Esports 2019, Antimage dan Psychoo itu berkelahi."

Ia melanjutkan, "tetapi pas bertanding kita harus profesional, semua masalah jangan sampai dibawa ke dalam permainan dan menganggu performa."

"Kalau dibilang kompak sih sebenarnya tidak juga, faktor menang di turnamen ya karena memang masing-masing dari tim Onic itu jago," sembari tertawa.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen Jadi Tim Esports Nomor 1 di Indonesia

Tim Onic Esports merayakan gelar juara usai mengalahkan Louvre Juggernaut pada final Piala Presiden Esports 2019 di Istora Jakarta, Minggu (31/3). Onic Esports menang 3-0 atas Louvre Juggernaut. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Meski masih muda, Udil dan kawan-kawan memang memiliki komitmen yang sama, yakni menjadi tim esports ML paling kuat.

Untuk mewujudkannya, mereka mampu dan ingin menerima kekurangan ataupun kelebihan masing-masing anggota tim apa adanya.

Kepopuleran Onic Esports tak hanya tampak ketika bertanding, beberapa kali, anggota tim dikenali oleh pemain setia Mobile Legends saat berada di tempat umum.

"Beberapa kali saya, Antimage, dan Sasa main di salah satu mall ada yang minta foto bareng atau tanda tangan. Seru banget," kata Udil.

(Ysl/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.