Sukses

Hadir 16 Mei 2019, Bocoran Harga Zenfone 6 Muncul di Internet

Menurut laporan, Zenfone 6 akan dijual dengan tiga pilihan harga yang dimulai dari Rp 9,2 jutaan.

Liputan6.com, Jakarta - Asus akan mengumumkan smartphone terbarunya, Zenfone 6, pada 16 Mei 2019. Menjelang kehadirannya, bocoran tentang harga jual telah beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Kamis (9/5/2019), menurut laporan, Zenfone 6 akan dijual dengan tiga harga berbeda. Varian RAM 6GB dengan memori internal 128GB menjadi yang paling murah dengan harga berkisar USD 649 atau Rp 9,2 jutaan.

Selain itu, juga ada varian RAM 8GB dan memori internal 256 seharga USD 776. Varian paling mahal hadir dengan RAM 12GB dan memori internal 512GB seharga USD 970.

Asus sendiri sejauh ini belum banyak buka suara tentang Zenfone 6. Kendati demikian, berbagai bocorannya cukup banyak beredar di internet.

Dalam sebuah laporan sebelumnya, [Asus]( 3957405 "") Zenfone 6 disebut memiliki prosesor Snapdragon 855, OS Android Pie, dan layar dengan resolusi 2.340 x 1.080 piksel.

Smartphone ini dilaporkan tidak akan memiliki notch atau poni pada bagian atas layar sebagai tempat kamera. Sebagai gantinya, Asus menghadirkan kamera selfie dengan desain pop-up atau slider.

Asus Zenfone 6 diyakini memiliki dua kamera belakang, dengan salah satunya memiliki resolusi 48MP. Smartphone ini juga akan melenggang dengan dukungan fast charging 18W.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bocoran Zenfone 6 Tanpa Notch

Dua tahun belakangan ini, banyak vendor smartphone mengadopsi konsep desain notch di layar perangkat mereka. Namun, tampaknya tren tersebut mulai ditinggalkan oleh beberapa perusahaan, dan mulai melihat banyak yang menggunakan konsep desain layar berbeda--lubang di layar atau tanpa notch.

Salah satu perusahaan yang mengadopsi desain layar tanpa notch di smartphone terbarunya adalah Asus. Hal itu terungkap dalam gambar teaser yang dibagikan perusahaan asal Taiwan tersebut di akun Twitter-nya.

Pada twit tersebut tampak sebuah gambar smartphone terbaru Asus, yakni Zenfone 6. Jika diperhatikan, siluet tersebut menampilkan desain notchless (tanpa notch) dengan bezel yang lebih tipis.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.