Sukses

Dorong Wirausaha Aktif di Ramadan, Tri Luncurkan Paket Dobel Berkah

Program ini diklaim sebagai upaya Tri untuk mendukung semangat kewirausahaan kepada anak muda Indonesia dan tidak takut berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan.

Liputan6.com, Jakarta - Hutchison 3 Indonesia (Tri) baru saja meluncurkan program Ramadan Dobel Berkah pada Selasa (7/5/2019).

Program ini diklaim sebagai upaya Tri untuk mendukung semangat kewirausahaan kepada anak muda Indonesia dan  tidak takut berbagi kebaikan kepada mereka yang membutuhkan.

Dukungan Tri kepada wirausaha muda ini dilakukan melalui program komunitas pelanggan BFF (Bima Friend Forever) dengan memanfaatkan fitur digital KiKiPu (kirim-kirim pulsa) dan KiKiDa (kirim-kirim paket data) yang dapat diakses melalui layanan digital 3, bima+.

“Kami memahami bahwa pelanggan Tri adalah anak muda Indonesia yang memiliki jiwa kewirausahaan sekaligus jiwa kepedulian sosial yang tinggi. Program Dobel Berkah menjadi sarana bagi mereka untuk mewujudkan semangat positif ini,” Ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia.

”Tak hanya itu, jaringan mobile internet kami juga telah diperluas baik secara jangkauan maupun kapasitas sehingga pelanggan kami dapat menikmati pengalaman berinternet yang baik bersama Tri selama bulan suci Ramadhan, mudik ke kampung halaman hingga pada Hari Raya Idul Fitri nanti," lanjutnya.

#SiapaTakut juga menjadi kampanye yang belum lama ini diluncurkan Tri Indonesia untuk mendorong anak muda Indonesia baik di kota besar dan pedesaan untuk berani mewujudkan ambisi dalam hidupnya.

Jaringan internet handal dan rangkaian produk Tri yang sesuai dengan gaya hidup pelanggan akan membantu mereka mewujudkan ambisinya.

 

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Paket Dobel Berkah: Berkah Uang Saku dan Sedekah

Tri juga mewadahi komunitas anak muda Indonesia yang telah mengembangkan jiwa kewirausahaannya dengan memanfaatkan fitur KiKiPu dan KiKiDa.

Komunitas BFF ini memanfaatkan fitur KiKiPu dan KiKida untuk menambah uang saku mereka dengan cara mengirim pulsa atau paket data ke teman atau keluarga, kemudian menjadikan sebagai transaksi penjualan pulsa dan paket data, sehingga mereka dapat meraih keuntungan dari marjin penjualan tersebut.

Di bulan Ramadan ini, Tri meluncurkan fitur BFF dengan Paket Dobel Berkah yang memungkinkan komunitas BFF meraih berkah ganda sekaligus yaitu berkah berupa tambahan uang saku dan berkah atas pemberian sedekah untuk kaum dhuafa.

Paket Dobel Berkah terdiri atas dua paket data yaitu Dobel Berkah dengan kuota 1,1 GB + 20 menit telepon seharga Rp 10.000 dan kuota 9 GB + 60 menit telepon seharga Rp 45.000.

Dengan fitur KiKiDa, pelanggan bisa mengirim paket data ini sekaligus memberikan sedekah yang secara otomatis disisihkan sebesar 10 persen dari harga paket tersebut.  Selain itu, pelanggan yang bertransaksi kirim pulsa dengan KiKiPu maka otomatis bersedekah sebesar Rp 100, yang disisihkan dari biaya transfer sebesar Rp 500. 

Di samping itu, Paket Dobel Berkah juga memberikan keuntungan telepon untuk bersilahturahmi ke 38 juta pelanggan Tri. 

Fitur KiKiPu dan KiKiDa dapat diakses melalui aplikasi bima+ yang saat ini telah di download oleh 20 juta Anak Muda Indonesia.

Sedekah yang terkumpul akan disalurkan melalui badan amal dengan reputasi yang sudah dikenal luas yaitu Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Laz Al Bunyan. Program ini berlangsung mulai 7 Mei hingga 16 Juni 2019.

(Jek/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.