Sukses

Top 3 Tekno: Pengguna WhatsApp Bisa Chat ke Messenger dan IG Paling Hits

Kabar perihal tentang integrasi aplikasi WhatsApp dengan Messenger dan Instagram mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (7/5/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hanya sebatas rumor, Facebook akhirnya mengonfirmasi akan mengintegrasikan aplikasi WhatsApp, Messenger, dan IG.

Kabar perihal tentang integrasi aplikasi chatting ini menjadi artikel yang paling mencuri perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Selasa (7/5/2019).

Tak cuma itu, ada juga dua artikel lain yang diburu pembaca, antara lain seperti Xiaomi yang mengirim Redmi Note 7 ke luar angkasa untuk memotret bumi, dan harga Samsung Galaxy A70.

Untuk lebih lengkap, yuk intip ketiga berita tersebut berikut ini.

1. Pengguna WhatsApp Bakal Bisa Chat ke Messenger dan Instagram

Ilustrasi WhatsApp (iStockPhoto)

Sebelumnya beredar rumor Facebook akan mengintegrasikan aplikasi-aplikasi pesannya. Kini, tampaknya perusahaan benar-benar akan merealisasikan integrasi tersebut.

Jika hal tersebut dilakukan, nantinya pengguna WhatsApp akan bisa mengirim pesan ke aplikasi pesan Facebook Messenger dan chat DM di Instagram.

Mengutip laman Engadget, Selasa (7/5/2019), perihal tentang integrasi aplikasi chatting ini diungkap oleh Head of Consumer Messenger Product, Asha Sharma, di gelaran konferensi pengembang Facebook F8 beberapa waktu lalu.

Selengkapnya baca di sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Mau Foto Bumi, Xiaomi Kirim Unit Redmi Note 7 Ke Luar Angkasa

Redmi Note 7. Liputan6.com/Agustinus Mario Damar

Kampanye pemasaran smartphone kini semakin kreatif dan besar, dengan siklus perilisan yang makin cepat.

Biasanya, kampanye pemasaran smartphone makin besar dan unik untuk flagship smartphone.

Namun demikian, brand Tiongkok Xiaomi melakukan kampanye pamasaran yang maksimal untuk smartphone terjangkau mereka yang terbaru yakni Redmi Note 7.

Sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Selasa (7/5/2019), Xiaomi mengirim Redmi Note 7 ke angkasa.

Selengkapnya baca di sini

3. Samsung Boyong Galaxy A70 ke Indonesia, Ini Harganya

Head of Product Marketing Samsung Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant (kiri) dan Senior Manager Business Development Qualcomm, Dominikus Susanto (kanan), Kamis (7/5/2019). Liputan6.com/ Agustin S. Wardani

Setelah menghadirkan Galaxy A50 dan sederetan Galaxy seri A lainnya, Samsung memboyong Galaxy A70 ke Indonesia. Sebelumnya perangkat ini sudah dirilis secara global di Bangkok, Thailand, April lalu.

Khusus untuk Indonesia, Galaxy A70 yang hadir mengusung RAM 6GB dan memori internal 128GB. Perangkat ini dibanderol seharga Rp 5.799.000.

Seperti smartphone Galaxy seri A lainnya, Galaxy A70 menyasar kaum milenial terutama generasi yang senang membagikan konten live mereka ke media sosial.

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.