Sukses

Sambut Film Detective Pikachu, Niantic Labs Gelar Event Seru di Pokemon Go

Jelang penayangan film Detective Pikachu di bioskop pekan ini, Niantic Labs, pengembang Pokemon Go bakal menggelar event khusus di dalam gim.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang penayangan film Detective Pikachu di bioskop pekan ini, Niantic Labs, pengembang Pokemon Go bakal menggelar event khusus di dalam gim.

Niantic dan The Pokemon Company bakal mengadakan acara khusus dalam rangka memperingati (dan tentunya mempromosikan) film Detective Pikachu dengan sejumlah item dan bonus di dalam gim.

Dikutip dari laman Engadget, Rabu (8/5/2019), event Detective Pikachu di Pokemon Go bakal berlangsung mulai hari ini hingga Jumat, 17 Mei pukul 1 malam.

Selang waktu tersebut, jumlah Pokemon yang tampil di dalam film akan semakin banyak muncul di dalam gim.

Ini berarti, pemain setia gim berbasis augmented reality (AR) itu akan lebih sering menemukan Pikachu, Psyduck, Snubbull, dan mungkin Mr. Mime di dalam gim Pokemon Go.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada Pikachu Pakai Topi Detektif

Seorang anak laki-laki mengenakan topi Pikachu dalam Festival Pokemon Go, di Giant Park, Chicago, Sabtu (22/7). Festival ini diadakan dalam rangka perluncuran produk baru Pokemon Go oleh sebuah pengembang game mobile Niantic. (AP/Erin Hooley)

Lebih lanjut, penggemar juga bakal mendapatkan kesempatan untuk menangkap Pikachu yang mengenakan topi detektif ketika kamu mengambil foto menggunakan kamera Go Snapshot AR.

Jika Pikachu muncul di foto, Pokemon yang diperankan oleh Ryan Reynolds di dalam film tersebut akan muncul di dalam gim.

Selama event di dalam Pokemon Go berlangsung, pemain juga akan mendapatkan bonus double XP setiap kali menangkap Pokemon.

Selain itu, ada juga tema khusus Field Research, item avatar baru, termasuk T-shirt Detective Pikachu dan topi dengan telinga Pikachu.

(Ysl/Jek)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.