Onic Esports Juarai Mobile Legends Professional League Season 3

Oleh Liputan6.com pada 07 Mei 2019, 16:30 WIB
Diperbarui 07 Mei 2019, 17:16 WIB
FOTO: Onic Jadi Raja Mobile Legend Indonesia Usai Bungkam Louvre

Liputan6.com, Jakarta - Penonton di BritAma Arena, Kelapa Gading, Jakarta, menjadi saksi kelahiran juara baru turnamen Mobile Legends Professional League Season 3 (MPL Season 3).

Berlangsung pada Minggu, 5 Mei 2019, babak final MPL Season 3 ini mempertemukan dua tim esports Mobile Legends (ML) terbaik di Indonesia, yakni ONIC Esports dan Louvre Esports.

Sejak awal pertandingan, tim yang digawangi oleh Udil, Psychoo, Sasa, Antimage, dan Drian ini memang tampil mendominasi hingga akhir pertandingan. Mereka hanya perlu waktu tak sampai 20 menit untuk meraih kemenangan.

Alhasil, ONIC Esports berhasil mengalahkan Louvre dalam duel battle of five dengan skor telak 3-0. Dengan ini, ONIC Esports berhak mengantongi hadiah sebesar US$ 25 ribu atau setara Rp 356 juta.

Tim e-Sports, Onic, menjadi juara pada Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 3 di Britama Arena, Jakarta, Jumat (3/5). Onic menang 3-0 atas Louvre. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Selain piala juara MPL Season 3 dan uang hadiah dengan nominal yang fantastis, ONIC juga berkesempatan menjadi wakil tim esports Indonesia dalam program pelatnas untuk persiapan SEA Games 2019.

Sebelum menjadi jawara MPL Season 3, ONIC Esports lebih dahulu berhasil menjadi kampiun Piala Presiden Esports 2019.

 

2 of 2

Belum Kepikiran SEA Games 2019

Tim e-Sports, Onic, merayakan kemenangan atas Louvre pada Grand Final Turnamen Mobile Legends: Bang Bang Profesional League (MPL) Indonesia Season 3 di Britama Arena, Jakarta, Jumat (3/5). Onic menang 3-0 atas Louvre. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Lebih lanjut, peraih gelar di Mobile Legends Profesional League Season 3 dikabarkan bakal mendapatkan kesempatan ikutan platnas untuk wakili Indonesia di SEA Games 2019. 

"Kabarnya begitu (juara MPL Season 3) akan tampil di SEA Games. Namun, kami belum mendapatkan kepastian lebih lanjut," kata Muhammad Julian Ardiansyah (Udil) dilansir Bola.com, Selasa (7/5/2019).

"Saat ini akan mempersiapkan diri dengan berlatih," ujarnya.

Selain membawa Onic Esports menjadi juara Mobile Legends Professional League season 3, Udil juga meraih predikat MVP. Pria asal Bandung itu mencatatkan rating 12,7 dengan rincian 5 Kill, 0 Death, dan 14 Assist.

Reporter: Zulfirdaus Harahap

Sumber: Bola.com

(Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by